Sejak hak siar karakter Fantastic Four berhasil diambil alih Disney dan Marvel Studios, banyak penggemar yang sudah tidak sabar ingin melihat keluarga super ini di MCU. Berita baiknya saat ini Marvel memang tengah menggodok film reboot Fantastic Four agar bisa segera menjadi bagian dari MCU pada tahun 2025 mendatang. Nah terlepas dari dari pengembangannya yang dijaga ketat dan dirahasiakan dari para penggemar, menurut sebuah kabar terbaru yang akan jadi villain di film Fantastic Four nanti adalah Galactus.

Tidak sedikit penggemar yang cukup kaget dengan kabar terbaru ini. Meskipun Galactus punya hubungan yang cukup erat dengan Fantastic Four di Marvel Comics, tetapi sulit membayangkan karakter dengan ukuran, kekuatan, dan eksistensi sebesar dirinya langsung muncul dalam sebuah film perdana MCU. Mengingat Galactus sendiri adalah entitas kosmik yang punya hobi memakan planet, menghadirkan sosoknya di film pertama Fantastic Four tentunya bukanlah tugas yang mudah. Walaupun begitu, scooper Jeff Sneider tampaknya cukup yakin dengan kabar yang baru saja dia bagikan ini.

villain Fantastic Four

Baru-baru ini dalam penampilannya di episode terbaru The Hot Mic, Sneider mengklaim bahwa dia telah mendapatkan informasi penting dari orang dalam. Di mana dia merasa cukup yakin bahwa villain utama di film Fantastic Four mendatang adalah Galactus. Lebih lanjut lagi, Sneider juga menjelaskan bahwa sumbernya telah memberitahu dia bahwa entitas kosmik pemakan planet yang akan debut di MCU tersebut akan diperankan oleh aktor latin.

Kabar terbaru ini cukup selaras dengan rumor sebelumnya yang menyatakan bahwa saat ini aktor latin Antonio Banderas tengah disibukkan dengan praproduksi sebuah film besar di Hollywood. Sebagian penggemar bahkan scooper berspekulasi bahwa bintang film Zorro dan Puss in Boots ini akan memerankan versi live action Galactus pada masa depan MCU. Jika benar, bukan tidak mungkin dia akan melakukan debut MCU-nya di film Fantastic Four.

Sampai berita ini ditulis, Marvel Studios sendiri masih belum memberikan pernyataan resminya terkait rumor kemunculan Galactus sebagai villain utama di film Fantastic Four mendatang. Namun di mata para penggemar, menunjuk aktor latin sekelas Antonio Banderas untuk terlibat dalam film MCU bukanlah pilihan yang buruk. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana cara filmnya langsung menghadirkan entitas kosmik sebesar Galactus. Kita lihat saja nanti kebenarannya saat film Fantastic Four tayang perdana di bioskop pada tanggal 2 Mei 2025.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.