Pada bulan Februari lalu, dikabarkan bahwa Deadpool 3 telah menambahkan bintang series The Crown, Emma Corrin, dalam peran yang belum diungkapkan. Banyak rumor beredar tentang siapa sebenarnya karakter yang akan dia perankan, mulai dari villain hingga superhero yang pernah muncul dalam Marvel Comics. Nah menariknya, Emma Corrin sudah mengkonfirmasi keterlibatannya sebagai villain dalam Deadpool 3.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Corrin tidak mengungkap siapa karakter yang akan dia perankan, tetapi dia mengkonfirmasi bahwa dia akan memerankan karakter villain di Deadpool 3. Namun, Corrin menyebutkan bahwa ketika bertemu dengan sutradara Shawn Levy, yang terkenal karena karyanya di Stranger Things, dia sama sekali tidak tahu peran apa yang akan dia mainkan karena Marvel biasanya sangat ketat dalam menjaga rahasia detail film mereka.

“Saya merasa sangat bersemangat untuk memerankan seorang penjahat. Saya belum pernah melakukannya, dan ini adalah sesuatu yang ingin saya coba. Saya sudah mendengar tentang proyek ini, tetapi, khas Marvel, mereka tidak bisa memberi tahu saya apa-apa tentangnya. Benar-benar tidak ada. Jadi, ketika saya bertemu dengan Shawn, saya berkata, ‘Saya tidak tahu tentang apa ini.’ Jujur saja, saya bukanlah orang yang mengenal Marvel. Saya sudah menonton ‘Spider-Man’ dan ‘Black Panther.’ Saya berkata, ‘Kalian harus memberi saya informasi lengkap tentang ini.’ Ini adalah dunia yang sangat rumit. Ada begitu banyak hal di dalamnya, itu membingungkan. Semua bahasa dan petunjuk-petunjuk tersembunyi, hubungan antar karakter, dan alur cerita yang saling terkait… itu menakjubkan. Saya benar-benar mengerti mengapa ini memiliki arti yang begitu besar bagi begitu banyak orang. Ini adalah hal besar, dan saya merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian darinya. Terutama ‘Deadpool,’ karena saya suka fakta bahwa film ini menyadari diri, dan kritis terhadap hal-hal internalnya sendiri.” Ungkap Corrin.

Corrin juga menegaskan bahwa dia bukanlah orang yang begitu mengenal Marvel, tetapi dia memiliki beberapa pengalaman dengan Spider-Man dan Black Panther. Namun, dia menyatakan bahwa dia merasa film-film Marvel ini adalah hal yang menakjubkan dan sepertinya dia menyukai karakter Deadpool.

Kami harus menunggu lebih lama untuk mengetahui karakter apa yang akan dimainkan oleh Emma Corrin, terutama karena adanya mogok kerja SAG (Screen Actors Guild) dan WGA (Writers Guild of America). Tidak jelas kapan atau sejauh mana produksi film ini sudah selesai. Karena sang sutradara tidak ikut mogok kerja, maka mungkin Shawn Levy sedang sibuk dengan tahap pasca-produksi dan menunggu untuk menyelesaikan pengambilan gambar yang belum selesai. Kita tunggu aja ya Geeks peran Corrin sebagai villain Deadpool 3.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/