Setelah penantian yang cukup panjang akhirnya penggemar setia Marvel Cinematic Universe bisa melihat trailer anyar dari series Loki season 2. Dalam trailer terbarunya ini ada cukup banyak pengungkapan yang tidak pernah diperlihatkan sebelumnya. Termasuk bagaimana dinamika sang God of Mischief dari Tom Hiddleston dengan para karakter di season 2 nanti, baik yang baru maupun lama. Pada saat yang bersamaan, perilisan trailer ini sekaligus menjadi pertanda bahwa seriesnya akan tayang sebentar lagi.

Ada beberapa poin yang bisa kita soroti dari trailer baru Loki season 2 ini. Yang pertama adalah bocoran nasib Loki yang tampaknya akan dipenuhi dengan ketegangan dan dilema. Di mana dia harus kembali menjadi agen Time Variance Auhority, melakukan sejumlah perjalanan ke berbagai timeline, dan menyadari bahwa tubuhnya ternyata mengalami semacam glitch yang berpotensi membawanya ke berbagai persimpangan timeline. Yang lebih parahnya lagi Loki harus mengalami itu semua saat dirinya hanya bisa memendam fakta bahwa semuanya berhubungan dengan Kang the Conqueror (atau variannya).

trailer loki season 2

Selain Loki, trailer season 2 ini juga akhirnya mengungkap penampilan varian Kang bernama Victor Timely yang sebelumnya hanya bisa dilihat di post credit Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023). Pada cuplikan singkat di trailernya, Victor dari aktor Jonathan Majors terlihat unjuk kekuatannya di hadapan para manusia yang menganggapnya penemu terhebat tahun 1900-an. Di sisi lain mengingat saat ini Majors tengah tersandung masalah hukum, masih belum diketahui bagaimana Marvel menampilkan porsi karakternya nanti.

Poin terakhir yang tidak bisa kita lewatkan dari trailernya tentu saja adalah penampilan karakter baru dari aktor Ke Huy Quan. Setelah sebelumnya kita hanya diberi tahu bahwa dia adalah seorang pengarsip TVA, akhirnya terungkap bahwa karakter Quan bernama OB alias Ouroboros. Sepertinya selain menjadi juru arsip, dia juga bertugas sebagai pengelola berbagai teknologi TVA yang nantinya akan dipakai oleh Loki dan Mobius M Mobius dari aktor Owen Wilson untuk melancarkan misi mereka.

Terlepas dari berbagai pengungkapannya, trailer Loki season 2 ini juga telah memberikan sejumlah misteri baru yang membuat penggemar makin penasaran. Khususnya keterlibatan karakter menarik lain, seperti Sylvie, Ravonna Renslayer, Hunter B-15, bahkan Casey yang tampil dalam balutan kostum dari berbagai timeline layaknya seorang varian. Semua keseruan dan misteri tersebut hanya akan terurai ketika series anyar MCU yang berjumlah enam episode ini tayang perdana di pada 6 Oktober nanti, hanya di Disney+.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.