Beberapa waktu lalu, beredar rumor bahwa Marvel Studios tertarik untuk mendapuk Adam Driver sebagai Reed Richards dalam film Fantastic Four yang baru. Informasi tersebut tidak dikonfirmasi secara resmi, namun jurnalis John Rocha dan Jeff Sneider (yang biasanya akurat dengan informasinya) baru-baru ini melaporkan bahwa Adam Driver mendapatkan tawaran peran sebagai Reed Richards alias Mr. Fantastic dan menolaknya karena dia “tidak dapat terkoneksi dengan karakter tersebut”.

Naskah untuk film Fantastic Four tidak mampu meyakinkan aktor tersebut. Namun kabarnya, Marvel Studios membujuk Adam Driver untuk memberikan kesempatan terakhir, di mana Marvel Studios akan menyusun kembali naskah alternatifnya, dan akan memperlihatkan naskah Fantastic Four kepada Adam Driver. Sayangnya, pengembangan naskah alternatif itu tertunda karena adanya mogok penulis yang mengguncang Hollywood saat ini.

Yang harus dicatat, informasi ini masih sebatas rumor dan belum dikonfirmasi langsung. Sebelumnya, ada kabar yang menyebutkan bahwa ada pemeran lainnya yang sudah dihubungi oleh Marvel Studios untuk membintangi film Fantastic Four. Jika Marvel benar-benar menghubungi aktor tersebut, artinya mereka juga kemungkinan telah menghubungi Margot Robbie untuk memerankan Susan Storm (The Invisible Woman), Paul Mescal sebagai Johnny Storm (The Human Torch), dan Daveed Diggs sebagai Ben Grimm (The Thing). Pertanyaannya, siapa yang akhirnya akan dipilih?

Tidak ada yang tahu kemana arah karier Adam Driver selanjutnya. Dia pernah menjadi Kylo Ren di Star Wars, kemudian terlibat dalam film-film blockbuster seperti 65, atau dia membintangi film-film yang meraih pujian seperti Marriage Story dan Silence. Faktanya, pekerjaan Adam Driver memang masih menumpuk karena pada tahun 2023 ini, aktor tersebut memiliki dua film baru di harus diselesaikan.

Sementara itu, Marvel Studios tampaknya tidak akan berhenti untuk terus berusaha mendapatkan pemeran yang tepat untuk Fantastic Four mereka. Dengan jajaran nama-nama aktor yang menjanjikan, penggemar Marvel dan penggemar komik lainnya akan terus menantikan kabar resmi dari studio ini. Kita nantikan saja ya geeks, siapa aktor beruntung yang akan dipilih sebagai pemeran Reed Richards alias Mr. Fantastic.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/