Setelah muncul dalam film Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield memberikan petunjuk mengenai apa yang terjadi pada Peter 3 (versi Peter Parker yang Andrew Garfield perankan di No Way Home) setelah film tersebut dan apa yang mungkin terjadi di masa depan. Seperti yang dilansir oleh Spider-Man News, aktor asal Inggris ini menjelaskan bagaimana peristiwa-peristiwa di No Way Home telah “mengubah kehidupannya” sebagai Peter Parker.

“Kehidupannya berubah. Dia kembali dengan tahu bahwa dia memiliki saudara. Dia kembali dengan semangat baru untuk mengikuti takdirnya, panggilannya – tujuan hidupnya. Dengan menyelamatkan MJ, dia bisa menebus tragedi mengerikan yang mencoba dihindarinya di dunianya sendiri.” Ungkap Garfield.

Garfield kemudian dengan tegas menyatakan bahwa cerita tidak pernah berakhir, terlepas dari apakah cerita tersebut akan dibuat menjadi film atau tidak. “Cerita tidak pernah berakhir, terlepas dari apakah kami membuat film (baru) atau tidak. Cerita selalu berlangsung di suatu alam semesta. Karakter ini memiliki potensi tak terbatas dan berbagai inkarnasi. Jadi, ya, dia pasti masih ada di luar sana melakukan sesuatu.”

Setelah para penggemar kembali jatuh cinta dengan Peter Parker versi Andrew Garfield dalam No Way Home, muncul tuntutan untuk melanjutkan kembali rencana sebelumnya untuk membuat The Amazing Spider-Man 3 dan Spider-Man 4 agar kisah pahlawan super tersebut dapat dilanjutkan. Tetapi Garfield menyatakan pada Maret tahun lalu bahwa tidak ada rencana untuk membuat The Amazing Spider-Man 3.

Saat ini pun, tidak ada rencana untuk menghadirkan kembali Garfield sebagai Spider-Man untuk Avengers: Secret Wars, atau proyek-proyek MCU masa depan lainnya. Namun, aktor tersebut menyatakan bahwa crossover dengan Venom yang diperankan oleh Tom Hardy adalah ide yang keren, sehingga mungkin dia akan kembali dalam Spider-Man Universe milik Sony.

Sony saat ini sedang sibuk menyelesaikan film animasi Beyond the Spider-Verse, serta beberapa film spinoff yang fokus pada villain Spider-Man. Sayangnya, hingga saat ini, spinoff villain Spider-Man belum mencapai kesuksesan yang diharapkan, dan hal itu mungkin mendorong Sony untuk mencari pendekatan lain untuk memaksimalkan potensi karakter-karakter Marvel yang mereka miliki. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Peter Parker versi Andrew Garfield akan muncul kembali atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/