Meskipun filmnya belum rilis, namun pihak Paramount Pictures sudah mempersiapkan film sekuel dari film animasi TMNT terbaru yaitu Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem. Paramount merupakan rumah produksi yang menghadirkan film layar lebar animasi untuk franchise TMNT yaitu Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem. Format filmnya sendiri adalah animasi 3D sehingga secara visual film ini nampak lebih menarik.

Mungkin, hal tersebut yang kemudian memberikan kepercayaan diri tinggi bagi pihak Paramount untuk menghadirkan film sekuelnya. Menurut laporan Variety, pihak Paramount sudah mempersiapkan sekuel dan juga spinoff untuk film TMNT: Mutant Mayhem. Dalam laporan tersebut, mereka sudah mempersiapkan sebuah series berjumlah dua musim yang akan jadi jembatan untuk film sekuelnya nanti. Untuk saat ini, judul dari film sekuelnya sendiri masih belum diketahui.

sekuel TMNT

Meskipun begitu, pihak Paramount sudah memberikan judul bagi seriesnya yaitu Tales of The Teenage Mutant Ninja Turtles. Jeff Rowe, yang menjadi sutradara dan menulis film Mutant Mayhem, akan kembali menjadi sutradara auntuk film sekuelnya. Alasan mengapa kemudian sekuel dan spinoff ini menarik adalah karena film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem sendiri belum rilis. Film ini baru akan rilis secara resmi pada 9 Agustus 2023 mendatang.

Film sekuel animasi Mutant Mayhem dan seriesnya nanti akan dikerjakan oleh Point Grey Pictures, yang mana ini adalah perusahaan milik Seth Rogen dan Evan Goldberg. Perusahaan ini pun yang mengerjakan proyek live action The Boys dan Gen V. Jadi, mungkin series dan filmnya akan mampu dibungkus dan dihadirkan secara apik mengingat rekam jejak dari dua proyek populer mereka.

Paramount sepertinya sudah menyerah dengan proyek TMNT di layar lebar dengan konsep live action. Apalagi, beberapa proyek live action dari TMNT justru tidak sesuai dengan ekspektasi mereka di mana film-film tersebut kurang laku di pasaran. Kemungkinan, pihak Paramount melihat peluang yang cukup menarik dan besar sebagai sebuah proyek film animasi untuk masa yang akan datang. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru mengenai dua proyek ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.