Para pecinta film aksi bersiaplah karena sebentar lagi tim paling ikonik Expendables akan kembali dalam film keempat. Hampir satu dekade setelah film terakhirnya tayang di bioskop, franchise The Expendables akan kembali pada bulan September dengan film Expend4bles. Franchise yang dipimpin oleh Sylvester Stallone ini akan menghadirkan kembali Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture, sambil juga memperkenalkan wajah-wajah baru seperti 50 Cent, Megan Fox, Tony Jaa, Jacob Scipio, dan Levy Tran. Produksi Expend4bles telah dimulai sejak musim gugur tahun 2021 dan berlanjut selama beberapa bulan berikutnya. Meskipun awalnya direncanakan rilis pada tahun 2022, Lionsgate akhirnya mengubah jadwalnya untuk tayang pada musim gugur ini. Nah setelah penantian panjang, kita akhirnya bisa melihat tampilan Iko Uwais dalam Expendables 4 alias Expend4bles.

Sebulan setelah trailer resmi Expend4bles dirilis, Lionsgate telah merilis poster untuk film ini. Dengan tagline “OLD BLOOD MEETS NEW BLOOD”, poster ini menampilkan seluruh pemeran film, dengan Statham dan Stallone berada di tengah-tengah, sementara Iko Uwais tampil paling kanan di poster Expendables 4. Kalian bisa melihat posternya di bawah ini.

Lionsgate pun membagikan deskripsi untuk film ini. “Generasi baru bergabung dengan para bintang papan atas untuk petualangan penuh semangat di Expend4bles. Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, dan Sylvester Stallone kembali bersatu sebagai tim tentara bayaran elit, kali ini mereka didampingi oleh Curtis ’50 Cent’ Jackson, Megan Fox, Tony Jaa, Iko Uwais, Jacob Scipio, Levy Tran, dan Andy Garcia. Dilengkapi dengan berbagai senjata dan keterampilan untuk menggunakannya, The Expendables merupakan garis pertahanan terakhir dunia dan tim yang dipanggil ketika semua opsi lain tidak bisa digunakan. Namun, anggota tim baru dengan gaya dan taktik yang berbeda akan memberikan arti baru bagi tim. “

The Expendables adalah salah satu franchise aksi yang telah berhasil menyatukan berbagai bintang laga ternama dalam satu film. Setiap seri selalu menyajikan adegan-adegan aksi yang spektakuler dan penuh ledakan, yang menjadi daya tarik utama bagi para penggemar film aksi. Kehadiran bintang-bintang baru dalam Expend4bles tentu menjadi kejutan dan daya tarik tersendiri bagi para penonton, karena mereka akan dapat menyaksikan kolaborasi aksi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/