Pada tahun lalu, Park Seo-joon dipastikan bergabung dengan para pemeran lainnya dalam film The Marvels. Tetapi sejak bergabung, perannya masih misterius. Dan baru-baru ini, peran aktor terkenal asal Korea Selatan itu baru dikonfirmasi langsung oleh produser Mary Livanos. Menurut Livanos, Park Seo-joon memerankan “teman karib Carol Danvers”. Dan menjelang perilisannya yang tinggal beberapa bulan lagi, semakin banyak detail tentang karakter MCU yang diperankan oleh Park Seo-joon, terutama seiring meningkatnya proses pemasaran yang dilakukan Marvel Studios untuk film The Marvels.

Salah satu bocoran tentang karakter Park Seo-joon terungkap lewat merchandise McDonald’s untuk film The Marvels. Merchandise tersebut mengungkapkan bahwa karakter Seo-joon dinamai Prince Yan, yang merupakan nama “calon” suami Carol Danvers dalam komik. Trailernya juga menunjukkan bahwa karakter Seo-joon terlibat dalam adegan musikal.

Dalam komik Marvel, Yan adalah seorang pangeran dari planet Aldana, di mana para pria yang tinggal di Aldana tidak bisa memilih dengan siapa mereka akan menikah dan semua orang berbicara dengan irama. Dalam komik Captain Marvel Vol. 8 #9, Carol berencana untuk menghentikan pernikahan antara Lila Cheney dan Yan, karena keduanya tidak saling mencintai. Namun sebelum itu terjadi, Marlo the Sleen muncul untuk mengalahkan Lila, agar bisa menikah dengan Yan.

Namun kemudian Captain Marvel berhasil menghentikan Marlo the Sleen demi Lila. Nah menariknya nih Geeks, setelah berhasil mengalahkan Marlo, Captain Marvel yang justru mendapat restu dari masyarakat Aldana untuk menikah dengan Yan. Namun kemudian seorang wanita bernama Tic mengajukan diri untuk menikah dengan Yan, sehingga akhirnya keduanya menikah.

Setelah pernikahan Tic dan Yan, sang pangeran menghapus peraturan planet yang melarang pria memilih istri mereka. Meskipun belum jelas apakah alur cerita yang persis seperti ini akan diadaptasi dalam film, kemungkinan bahwa beberapa bagian cerita tersebut akan disertakan. Mengingat karakter Park Seo-joon dikonfirmasi sebagai sekutu, mungkin saja Carol Danvers, yang diperankan oleh Brie Larson, pernah menikah dengan pangeran tersebut dan menggunakan Aldana sebagai tempat perlindungan bersama Kamala Khan dan Monica Rambeau.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/