Bocoran dari Funko Pops untuk film MCU selanjutnya mulai beredar di internet. Dan selain memperlihatkan akan seperti apa bentuk dari Funkonya, bocoran ini juga memperlihatkan kostum baru yang akan Captain Marvel kenakan dalam filmnya. Karena Funko merupakan merchandise resmi dari Marvel, maka dapat dipastikan bahwa kostumnya nanti tidak akan berbeda jauh dengan versi Funko.

Dalam gambar yang dibagikan di Instagram oleh akun funkochaseryeg, terungkap kostum baru yang dikenakan Captain Marvel dalam bentuk binary. Warna gelap mendominasi kostum tersebut. Selain itu, gambar ini juga mengkonfirmasi bahwa anak kucing yang kita lihat dalam trailer memang anak-anak dari Goose. Dus dari Funko tersebut juga memperlihakan tampilan dari Ms. Marvel dan Photon, yang masing-masing dari mereka menggunakan kostum baru yang lebih gelap.

Goose memang tampil cukup dominan dalam dus Funko tersebut, tetapi itu tidak terlalu mengejutkan. Kucing tersebut memang telah menarik banyak perhatian dalam film Captain Marvel pertama dan sangat dinantikan kembali ke franchise ini sejak dia memuntahkan Cosmic Cube. Akan menarik untuk melihat bagaimana Captain Marvel dan Goose beraksi dalam filmnya nanti, apakah mungkin Goose memiliki peran yang lebih besar atau tidak.

Meskipun hanya sedikit bocoran yang terungkap melalui Funko Pop ini, penggemar Marvel tetap antusias untuk menyambut kedatangan The Marvels. Film ini akan menjadi kelanjutan petualangan superhero di Marvel Cinematic Universe dan menghadirkan karakter-karakter yang dikagumi seperti Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Photon.

Nantinya, film ketiga puluh tiga MCU ini akan menceritakan petualangan Carol Danvers, Kamala Khan, dan Monica Rambeau yang harus bersatu dalam menghadapi ancaman baru. Menariknya, kekuatan dari ketiga pahlawan tersebut akan saling terhubung, dan mereka harus belajar untuk mengendalikan kekuatannya dan bekerja sama. Tentu saja film ini akan menjadi lanjutan dari series The Marvels, di mana tubuh Kamala Khan dan Carol Danvers saling bertukar tempat. Namun belum diketahui siapa villain utama yang bakal dihadirkan nanti, mengingat trailer yang rilis beberapa waktu lalu belum mengungkapnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/