Film live action Snow White yang digarap Disney akan tayang di bioskop pada awal tahun depan. Film ini dibintangi oleh aktris Shazam 2, Rachel Zegler, serta Gal Gadot yang dikenal sebagai pemeran Wonder Woman. Nantinya Gal Gadot akan berperan sebagai tokoh antagonis, Ratu Clementianna.

Gadot menggambarkan perannya dalam film ini sangat berbeda dari apa pun yang pernah dia lakukan sebelumnya, dan menyebut pengalamannya dalam bekerja pada film ini sangat menyenangkan, karena dapat kembali membawa kisah Putri Salju dan Tujuh Kurcaci kembali hadir di layar lebar.

Beberapa gambar baru-baru ini muncul di internet yang memperlihatkan lokasi syuting film Snow White yang menampilkan interpretasi ulang dari tujuh kurcaci ikonis milik Disney. Gambar-gambar tersebut, seperti yang diposting oleh The Daily Mail, menampilkan Snow White yang diyakini oleh media tersebut diperankan oleh Rachel Zegler, serta ketujuh sahabatnya yang tinggal di hutan.

Versi baru dari tujuh kurcaci ini tampak berbeda dari versi animasi mereka, dengan adanya perbedaan jenis kelamin, etnisitas, dan tinggi badan, yang menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar.  Banyak orang mengkritik upaya untuk menciptakan keberagaman ini, ada juga yang lebih khawatir dengan gagasan bahwa kurcaci-kurcaci yang diinterpretasikan ulang ini.

Live action Snow White masih akan sama seperti film animasinya, di mana filmnya menceritakan seorang putri yang melarikan diri ke hutan dan tinggal dengan tujuh kurcaci, demi melarikan diri dari ratu yang jahat. Ratu jahat tersebut mencoba membunuhnya dengan apel beracun, tetapi putri tersebut diselamatkan oleh seorang pangeran. Dan setelah itu mereka hidup bahagia selamanya. Tetapi tidak diketahui apakah nantinya ada perubahan cerita yang dilakukan. Tetapi melihat live action sebelumnya yang dibuat oleh Disney, sepertinya tidak ada perubahan cerita yang dilakukan.

Saat ini, Disney memang tengah gencar-gencarnya membuat live action adaptasi film animasi. Mereka berhasil mendulang pundi-pundi uang yang sangat banyak dari film-film live action yang tayang di bioskop. Apakah film ini bernasib sama seperti live action milik Disney lainnya? Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/