Terhitung sejak awal bulan Juli film Superman: Legacy terus memperluas daftar pemeran mereka dengan sejumlah nama aktor dan aktris berbakat. Di mana aktor David Corenswet dipastikan akan menggantikan Henry Cavill sebagai pemeran baru Superman di reboot DC Universe. Bersama aktris Rachel Brosnahan yang akan menemaninya sebagai Lois Lane. Sekarang dengan jumlah pemeran yang makin kaya, James Gunn menegaskan bahwa Superman: Legacy tetap film solo Superman yang akan berfokus pada identitas gandanya.

Sebagai sutradara Superman: Legacy sekaligus co-CEO DC Studios, James Gunn sebelumnya memang telah mengungkapkan bahwa debut Superman barunya akan berlangsung di dunia yang sudah dipenuhi metahuman lain. Beberapa waktu lalu hal tersebut bahkan sudah dibuktikan lewat pengumuman jajaran pemeran baru. Termasuk Nathan Fillion sebagai Green Lantern Guy Gardner, Isabela Merced sebagai Hawkgirl, Edi Gathegi sebagai Mister Terrific, dan Anthony Carrigan sebagai Metamorpho.

Film Superman: Legacy

Baru-baru ini ketika penggemar bertanya tentang korelasi superhero lain terhadap kisah Superman, Gunn menjelaskan bahwa Green Lantern dan lain sebagainya adalah bagian dari sisi kehidupan Superman sebagai seorang superhero di film Superman: Legacy“Kita akan memasuki dunia di mana superhero sudah eksis untuk waktu yang cukup lama. Mereka adalah bagian dari dunianya, sama seperti Lois dan Jimmy (Olsen) yang merupakan bagian lainnya,” ujar Gunn.

Dalam penjelasan lainnya, Gunn menambahkan bahwa ini adalah cara terbaik untuk membawakan kisah Superman yang sesungguhnya. “Superman adalah sosok dari dua dunia: Clark [Kent] dengan Lois, Jimmy, dan Perry [White], sedangkan Superman dengan para rekan metahuman-nya. Bagaimana caranya saya membawakan kisah lengkap Clark/Superman jika tidak menyertakan semua area dalam hidupnya?” tambahnya.

Dengan kata lain cukup aman untuk kita simpulkan bahwa para karakter metahuman film Superman: Legacy merupakan bagian penting dari dunia Superman secara keseluruhan. Di mana mereka akan memeriahkan petualangan Superman dengan porsi yang cukup, tanpa perlu mengambil sorotan dari karakter utamanya. Sepertinya akan sangat menarik melihat bagaimana James Gunn meramu semua elemen yang ada di filmnya. Kita lihat saja nanti hasilnya saat film Superman: Legacy tayang perdana pada 11 Juli 2025.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.