James Cameron dan Jon Landau, bersama dengan sutradara Robert Rodriguez, telah mengutarakan keinginannya untuk membuat sekuel Alita: Battle Angel. Namun, dalam sebuah wawwancara dengan Forbes, Cameron tampaknya telah mengkonfirmasi bahwa tidak hanya satu, tetapi beberapa film Alita: Battle Angel yang sedang direncanakan.

Ketika Cameron ditanya tentang alasan dia dan istrinya, Suzy Amis Cameron, menjual rumah mereka saat ini, Cameron kemudian menyebutkan bahwa dia sedang mengerjakan berbagai proyek dari film-film Avatar dan Alita: Battle Angel. “Untuk Avatar, saya bekerja di Wellington dan Los Angeles. Dan untuk film-film Alita: Battle Angel yang baru.” Cameron menyebutkan bahwa ini adalah komitmen besar baginya, dan dia secara tidak langsung men”tease” bahwa ada beberapa sekuel Alita yang sedang dikerjakan. Tentunya sangat menggembirakan bagi para penggemar yang menginginkan lebih banyak lagi.

Berita bahwa ada rencana untuk beberapa sekuel Alita: Battle Angel pastinya akan membuat para penggemar senang. Film pertama yang dirilis pada tahun 2019 mendapat sambutan positif dari penonton dan kritikus, memuji visual yang menakjubkan dan aksi yang menghibur. Alita: Battle Angel didasarkan pada manga karya Yukito Kishiro yang populer, dan film tersebut mengisahkan petualangan cyborg remaja bernama Alita yang mencari jati dirinya di dunia yang penuh dengan konflik dan misteri.

Dengan konfirmasi bahwa ada rencana untuk beberapa sekuel, ini memberikan harapan bagi penggemar bahwa cerita Alita akan terus berkembang dan menjelajahi lebih dalam lagi tentang karakter dan dunia yang menarik ini. Selain itu, dengan melibatkan James Cameron dalam proyek ini, diharapkan film-film Alita: Battle Angel yang akan datang akan menampilkan kualitas sinematik yang tinggi dan pengalaman yang mendalam.

Tetapi sepertinya, James Cameron akan lebih memfokuskan pekerjaannya kepada film Avatar, mengingat dia sudah berencana untuk merilis film Avatar di tahun-tahun mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks kapan film baru Alita ini akan dirilis.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/