Bintang WWE, John Cena semakin menancapkan dirinya sebagai aktor penting Hollywood. Sejak memulai karir aktingnya pada tahun 2010-an, John Cena mendapat lebih banyak kesempatan untuk tampil dalam berbagai film berpendapatan miliaran dolar, seperti Fast and Furious, DC Extended Universe, Transformers, dan banyak lagi. Franchise yang akan dibintangi oleh Cena pun belum berhenti di situ, karena dia juga akan membintangi franchise Teenage Mutant Ninja Turtles dan Coyote vs. Acme. Sebelum kedua film tersebut tiba, Cena akan tampil lebih dulu dalam film Barbie, di mana Cena akan menjadi cameo Merman Ken.

Menariknya, Cena sebenarnya diajak bergabung oleh salah satu bintang film Barbie, yaitu Margot Robbie. Dalam wawancara dengan Chris Van Vliet, Margot Robbie mengungkapkan bahwa dia secara pribadi mengajak bintang WWE ini untuk bergabung dalam film tersebut.

“Saat kami sedang syuting di London, saya bertemu dengannya di sebuah restoran. Kami pernah bekerja bersama sebelumnya, sebenarnya saya bertemu dengannya ketika saya akan membayar tagihan dan mereka berkata, ‘John Cena sudah membayarnya.’ Saya berkata, ‘Apa? Di mana dia, dia sulit untuk disembunyikan,'” kenang Robbie. “Saya menemukannya dan berkata, ‘Apa yang kamu lakukan di sini?’, dia sedang syuting di [tempat kami syuting Barbie]. Saya berkata, ‘Maukah kamu menjadi merman di Barbie?’, dan dia berkata ‘Ya.’ Tentu saja, saya pikir dia tidak akan setuju begitu saja, tapi dia setuju. Dia luar biasa.” Ungkap Robbie.

Cena dan Robbie telah bekerja bersama dalam film The Suicide Squad pada tahun 2021, di mana Cena memerankan Peacemaker sementara Robbie memerankan Harley Quinn. Keduanya tetap berteman sejak saat itu. Selama promosi The Suicide Squad, Robbie mengungkapkan bahwa dia secara informal mengenal bintang WWE ini sejak lama sebelum menjadi rekan kerja.

Kehadiran John Cena sebagai Merman Ken dalam Barbie tentu menjadi kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar. Cena terbukti memiliki kemampuan yang serbaguna dalam dunia akting dan telah membuktikan dirinya dalam berbagai genre dan franchise yang berbeda. Peran barunya sebagai Merman Ken dalam Barbie menunjukkan kecenderungannya untuk berani mengambil peran yang berbeda dan menyenangkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/