Di sepanjang kemunculannya dalam series One Piece sosok Monkey D Garp sudah mempelihatkan beberapa kemampuan pukulan terkuat miliknya. Sosok Monkey D Garp memang dikenal sebagai salah satu angkatan laut terkuat dan juga salah satu karakter terkuat dalam cerita One Piece. Hal ini tentunya sangat luar biasa mengingat Garp berbeda dengan karakter lain.

Misalnya, jika Gol D Roger atau Shanks menggunakan kekuatan mereka yang kemudian dialirkan menuju pedang agar bisa bertahan dan bertarung maka, lain halnya dengan Garp. Dia hanya mengandalkan tangan kosong dengan mengalirkan kekuatan Haki. Kombinasi tersebut membuat Garp memiliki serangan mematikan meskipun hanya menggunakan tangan kosong. Berikut adalah pukulan terkuat yang dimiliki oleh Monkey D Garp.

5Galaxy Impact

Galaxy Impact adalah pukulan terkuat yang Garp miliki yang baru saja diperlihatkan dalam cerita One Piece. Pukulan ini bisa dibilang adalah pukulan terkuat dari Garp saat ini yang pernah muncul dalam cerita One Piece. Pukulan Galaxy Impact Garp pertama kali muncul di chapter 1080 kemarin, ketika SWORD dan Garp berusaha untuk menyelamatkan Koby di pulau Beehive.

Serangan Galaxy Impact ini pun nyatanya berlapis Haki. Ini terbukti di mana ketika serangannya dilakukan muncul sebuah kilatan hitam di sekitarnya. Selain berlapis Haki, satu hal yang menonjol dari kekuatan dahsyat serangan Galaxy Impact adalah daya hancur yang sangat dahsyat. Terlihat dari berbagai bangunan yang ada di sekitar serangannya hancur lebur akibat serangan ini.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.