The Idol akhirnya harus berhenti tayang setelah lima episode, namun ada beberapa adegan terburuk yang muncul selama lima episode tersebut. Sedari awal, series The Idol yang tayang di platform streaming HBO memang sudah menuai kontroversi di berbagai kalangan. Banyak elemen dalam seriesnya yang menuai protes dari orang-orang, misalnya banyaknya adegan dewasa.

Series ini juga dianggap mempromosikan kehidupan malam yang bebas dan penuh dengan obat-obatan terlarang. Ceritanya sendiri berfokus pada Jocelyn, yang berusaha untuk bertarung menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya. Seriesnya sendiri dijadwalkan tayang selama enam episode, namun akhirnya dibatalkan setelah tayang lima episode. Ada beberapa adegan terburuk yang di series The Idol. Apa saja?

1Menyiksa Orang Dengan Kalung Listrik

Salah satu adegan disturbing dan terburuk dan dalam series The Idol adalah ketika Tedros marah besar terhadap sosok karakter bernama Xander. Tedros marah karena Xander mengkhianati Jocelyn. Namun, Xander menjelaskan bahwa Jocelyn sendiri yang memaksa untuk tidak menceritakan siapa pun tentang ibunya yang sering menyiksa dia.

Ibu Jocelyn juga yang memaksa Xander agar dia mendantangani kontrak yang menyatakan bahwa dia tidak boleh lagi bernyanyi. Tetapi, Jocelyn menyangka hal tersebut. Tedros pun kemudian memakaikan kalung listrik ke leher Xander dan kemudian menyiksanya. Padahal, tidak ada konteks apa pun adegan tersebut dengan ceritanya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.