The Idol akhirnya harus berhenti tayang setelah lima episode, namun ada beberapa adegan terburuk yang muncul selama lima episode tersebut. Sedari awal, series The Idol yang tayang di platform streaming HBO memang sudah menuai kontroversi di berbagai kalangan. Banyak elemen dalam seriesnya yang menuai protes dari orang-orang, misalnya banyaknya adegan dewasa.

Series ini juga dianggap mempromosikan kehidupan malam yang bebas dan penuh dengan obat-obatan terlarang. Ceritanya sendiri berfokus pada Jocelyn, yang berusaha untuk bertarung menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya. Seriesnya sendiri dijadwalkan tayang selama enam episode, namun akhirnya dibatalkan setelah tayang lima episode. Ada beberapa adegan terburuk yang di series The Idol. Apa saja?

2Tedros mencium Leia

Leia merupakan asisten sekaligus juga teman baik dari Jocelyn. Wajar jika kemudian Leia tahu tentang Tedros dan khawatir akan sosok sahabatnya. Di sepanjang ceritanya, Tedros sering menganggap rendah Leia dan memperlakukannya dengan kurang baik. Dalam satu adegan, Tedros masuk ke rumah dan langsung mencium Leia. Hal itu membuatnya tidak nyaman. Dan lagi-lagi adegan ini tidak ada kaitannya dengan plot seriesnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.