Aktris pemeran Wanda Maximoff alias Scarlet Witch, Elizabeth Olsen, akan kembali muncul di film terbaru Marvel Studios yang akan datang yaitu Deadpool 3. Para fans dari Marvel Cinematic Universe sempat dibuat bertanya-tanya dengan nasib dari karakter Wanda Maximoff pasca kemunculannya di film WandaVision dan juga Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dalam film sekuel Doctor Strange tersebut, Wanda diduga tewas setelah melindungi Strange dan America Chavez.

Elizabeth Olsen juga sempat menyampaikan dalam wawancara dengan Variety jika dia masih belum akan kembali dalam proyek film apa pun dalam waktu dekat ini. Olsen juga sempat memberikan saran yang tegas bagi para aktor yang hendak menerima tawaran dari pihak Marvel Studios. Tetapi, sepertinya nasib dari Olsen akhirnya terjawab di mana dia akan kembali muncul dalam salah satu proyek film yang akan datang.

Menurut sebuah laporan dari akun Twitter @AlexFromCC menyebutkan jika Elizabeth Olsen akan kembali dalam perannya sebagai Scarlet Witch dalam film Deadpool 3 bersama Hugh Jackman dan Ryan Reynolds. Yang menarik adalah Scarlet Witch yang akan muncul dalam film Deadpool 3 nanti bukan yang berasal dari universe utama, melainkan dari Earth-838. Ini merupakan salah satu variant dari Wanda Maximoff yang muncul dalam film Doctor Strange 2.

scarlet witch deadpool 3

Sayangnya, laporannya sendiri tidak memberikan detail mengenai bagaimana kemudian Wanda dari Earth-838 tersebut bisa terlibat atau muncul di film Deadpool 3. Meskipun begitu, menurut rumor yang beredar sebelumnya Deadpool 3 akan menggali lebih jauh mengenai Earth-838. Berdasarkan informasi yang diketahui sebelumnya, film Deadpool 3 akan menghadirkan cerita yang berkaitan dengan momen di mana Wade terlibat dalam perubahan timeline yang ada.

Hal inilah yang kemudian membuat Wolverine kembali muncul, yang mana kabarnya ada dua variant Wolverine yang akan muncul. Ini juga yang kemudian membuat Deadpool harus berurusan dengan pihak TVA. Deadpool 3 adalah proyek film perdana dari Marvel Studios pasca akuisisi 20th Century Fox oleh pihak Disney. Dan ini juga akan jadi film MCU pertama yang memiliki rating dewasa. Kita nantikan saja kabar lainnya dari Deadpool 3 ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.