Sejak melakukan debutnya di film Avengers: Age of Ultron, penampilan aktris Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch langsung berhasil menarik perhatian banyak penggemar MCU. Popularitasnya lantas mengantarkan karakternya pada serial solonya yang berjudul WandaVision dan kemudian menjadi sosok paling mengerikan di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Menariknya, Doctor Strange 2 sendiri mungkin bukanlah penampilan terakhir Olsen, karena Scarlet Witch akan segera kembali.

Sebagai pengingat, setelah digambarkan sebagai antagonis di film Doctor Strange 2, di mana dia telah membunuh banyak orang agar bisa kembali bersama anak kembarnya Billy dan Tommy, pada akhirnya Scarlet Witch sadar dan memilih untuk menghancurkan singgasananya di Wundagore bersama dirinya sendiri. Sampai detik ini tidak dijelaskan secara pasti bagaimana nasib akhir Scarlet Witch yang sebenarnya, apakah dia mati atau tidak. Sekarang, pernyataan dari Elizabeth Olsen sendiri secara tidak langsung telah mengindikasikan bahwa karakternya kemungkinan besar masih eksis di MCU.

Pada penampilan terbarunya dalam acara Comfest Con Kuwait, Elizabeth Olsen telah membagikan beberapa berita menarik untuk para penggemar. Salah satunya adalah harapannya untuk kembali sebagai Scarlet Witch di MCU. Meskipun tidak menjelaskan secara detail kapan karakternya akan kembali, karena hal tersebut berpotensi menjadi spoiler yang sangat besar bagi para penggemar, tetapi Olsen mengatakan bahwa presiden Marvel Studios sudah berjanji akan berusaha mewujudkan keinginannya. Simak penurutan lengkapnya di bawah ini:

“Sejujurnya, jika saya memberi tahu kalian tentang apa yang saya inginkan, saya pikir mungkin itu akan membocorkan sesuatu. Karena Kevin Feige sendiri dengan tulus telah bertanya kepada kami apa yang ingin kami lakukan dengan karakter [Scarlet Witch] dan kemudian dia [berjanji akan] melakukannya. Jadi, saya tidak yakin apakah saya bisa membagikannya, yang jelas saya memang ingin kembali [ke MCU]!” ungkap Olsen dengan penuh semangat.

Cukup jelas bahwa Olsen memang berharap bisa segera kembali sebagai Scarlet Witch di MCU. Dengan janji Feige kepadanya, bukan tidak mungkin cepat atau lambat karakter favorit kita Scarlet Witch akan unjuk kemampuannya pada masa depan MCU. Terlepas dari comeback-nya yang masih belum jelas, banyak penggemar yang berharap dia bisa muncul di film Avengers The Kang Dynasty (2025), sebagai ancaman terbesar bagi Kang the Conqueror, seperti yang pernah dia lakukan juga kepada Thanos di Infinity Saga.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.