Tidak lama setelah Disney mengakuisisi 20th Century Studios, film Deadpool 3 diharapkan akan menjadi jembatan antara jagat sinema Marvel Cinematic Universe dan FoxVerse. Di mana sekarang sudah dikonfirmasi bahwa sejumlah karakter menarik dari dua film sebelumnya akan diboyong juga ke MCU melalui film ketiga Deadpool. Sekarang di tengah penantian para penggemar yang sudah sangat tidak sabar dengan film Deadpool 3, kreator Deadpool pastikan bahwa film MCU ke-34 ini akan hadirkan karakter kejutan.

Sebelumnya karakter veteran yang sudah dipastikan akan kembali di Deadpool 3 salah satunya adalah Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman. Di mana hal ini menandai debutnya di MCU sebagai salah satu mutant yang eksis di tengah superhero lainnya. Selain Wolverine, ada juga mutant lain yang tidak kalah menarik seperti Negasonic Teenage Warhead dari Brianna Hildebrand, Yukio dari Shioli Kutsuna, dan Colossus yang disuarakan oleh Stefan Kapicic. Tidak berhenti sampai di situ saja, kreator Deadpool Robert Liefeld juga menjamin bahwa akan ada lebih banyak karakter kejutan di film Deadpool 3 nanti.

Karakter deadpool 3

Baru-baru ini dalam acara Nuke the Fridge di YouTube, walaupun pencipta karakter Deadpool di komik ini cukup berhati-hati dalam menyampaikan informasi yang diketahuinya, tetapi Rob merasa yakin bahwa karakter X-Men di film Deadpool 3 nanti akan mengejutkan semua orang. “Hal-hal yang saya tahu sekarang, itu pasti akan membuat wajahmu meleleh (membuat tercengang), oke? Hanya itu yang bisa saya katakan, yang jelas itu akan membuat wajahmu meleleh!” ungkapnya dengan sangat antusias.

Lebih lanjut lagi Robert Liefeld menjelaskan bahwa ketika daftar pemeran Deadpool 3 nanti terungkap kepada publik, pada saat itulah kita semua akan tercengang. “Karena saya sadar akan beberapa hal, saya harus diam sebelum semuanya diumumkan. Saya tahu Hugh dan Ryan akan kembali bersama. Saya juga merasa sangat beruntung orang-orang memercayakannya kepada saya. Dan percayalah, yang ingin saya katakan adalah saya telah melihat daftar pemainnya. Saya pikir orang-orang akan tercengang, dan saya tidak bisa mengatakan lebih banyak dari apa yang baru saja saya katakan,” tambahnya.

Meskipun kreator Deadpool ini tidak mengungkap secara detail siapa karakter kejutan yang dia maksud, tetapi sepertinya dia merasa cukup yakin dengan apa yang telah dilihatnya. Kita sebagai penggemar hanya bisa menunggu sekaligus berharap bahwa kolaborasi antara kreator komik dan Marvel Studios akan menghasilan produk yang berkualitas, dalam hal ini film Deadpool 3. Jadwal filmnya sendiri baru saja dimajukan enam bulan, dan sekarang dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 3 Mei 2024 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.