Marvel Studios telah lama mengembangkan film baru Fantastic Four. Matt Shakman dipastikan akan menjadi sutradara setelah rela meninggalkan Star Trek 4 demi MCU. Meskipun belum ada kabar tentang pemeran yang terlibat, banyak rumor yang beredar bahwa Margot Robbie akan memerankan anggota Fantastic Four yaitu Sue Storm, dan Adam Driver sedang dalam pembicaraan terakhir untuk memerankan Reed Richards. Namun berdasarkan rumor yang beredar di internet, keduanya telah menolak tawaran Marvel untuk membintangi film MCU yang dinantikan.

Jika kabar ini benar, sepertinya hal itu bukanlah masalah besar. karena kita bisa membayangkan bahwa Marvel Studios pasti memiliki beberapa aktor lain dalam rencana mereka untuk memerankan tim Fantastic Four. Sebenarnya banyak yang berharap agar John Krasinski mendapatkan kesempatan untuk memerankan Reed Richards kembali. Apalagi setelah dia tampil dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sebagai Reed Richards dari universe lain. Banyak yang optimis Reed Richards akan sangat tepat dan pantas untuk peran tersebut.

Baik Robbie maupun Driver mereka adalah bintang Hollywood yang tengah naik daun, dan akting mereka sangat luar biasa. Robbie sendiri sendiri sudah tidak asing dengan film superhero. Beberapa tahun lalu, dia membintangi beberapa film yang erat kaitannya dengan superhero yaitu The Suicide Squad, Birds of Prey, dan masih banyak lagi. Dia memerankan peran ikoniknya yaitu Harley Quinn, yang pernah menjadi kekasih dari Joker. Namun setelah James Gunn menjadi pemimpin baru DC Studios, tidak diketahui secara pasti apakah Harley Quinn akan kembali memerankan karakter tersebut atau tidak.

Sementara Driver sendiri semakin terkenal namanya saat dia bergabung dengan semesta Star Wars. Dia memerankan Kylo Ren, anak dari Han Solo dan Leia. Namun pada akhirnya Kylo Ren berpindah ke Dark Side, dan menjadi lawan yang tangguh bagi Rey. Dan setelah saga Skywalker berakhir, kini Driver sudah tidak lagi terlibat dalam dunia Star Wars. Kita nantikan saja ya Geeks, siapa pemeran yang pantas untuk memerankan Fantastic Four di MCU selain Margot Robbie dan Adam Driver.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/