Seorang pengguna akun Twitter bernama @SpiderMan3news baru-baru ini membagikan video pertama dari lokasi syuting film Venom 3 yang menampilkan Tom Hardy sebagai pemeran Eddie Brock alias Venom. Dalam video tersebut, Hardy terlihat sedang berjalan di sepanjang jalan di dekat beberapa bangunan tua, dan tampaknya mengenakan kemeja Hawaii dan sandal.

Yang menarik, kostum yang dikenakan sebenarnya mirip dengan yang ia kenakan dalam adegan pasca post-credit dalam film Spider-Man: No Way Home di MCU. Film tersebut berakhir dengan Brock kembali ke alam semesta asalnya setelah Doctor Strange mengucap mantra yang membuat dunia melupakan keberadaan Peter Parker, dan adegan ini mungkin merupakan kelanjutan dari situasi tersebut.

Video ini telah mencuri perhatian para penggemar dan mengundang spekulasi tentang apa yang akan terjadi dalam Venom 3. Apakah Eddie Brock akan berinteraksi dengan karakter Spider-Man lainnya? Apakah ada kemungkinan kolaborasi dengan Marvel Cinematic Universe? Pertanyaan-pertanyaan ini menambah kegembiraan penggemar dan meningkatkan antisipasi terhadap film tersebut.

Venom 3 sendiri merupakan sekuel dari film Venom (2018) dan Venom: Let There Be Carnage (2021) yang mendapatkan sambutan beragam dari penonton. Film ini merupakan bagian dari ekspansi Sony Pictures Universe of Marvel Characters yang menggabungkan elemen-elemen dari dunia Spider-Man dengan karakter-karakter lain dari komik Marvel.

Namun, meskipun video ini memberikan sedikit gambaran tentang apa yang akan datang dalam Venom 3, masih banyak misteri yang mengelilingi film tersebut. Para penggemar akan tetap menantikan informasi lebih lanjut mengenai plot, karakter tambahan, dan kemungkinan pertemuan dengan Spider-Man lainnya.

Venom 3 dijadwalkan rilis pada tanggal yang masih belum dikonfirmasi secara resmi. Diharapkan bahwa film ini akan menghadirkan aksi seru, efek visual yang mengagumkan, dan tentu saja penampilan yang mengesankan dari Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom. Para penggemar dapat terus mengikuti perkembangan film ini melalui berita dan informasi resmi yang akan datang untuk mendapatkan wawasan lebih lanjut tentang petualangan terbaru sang antihero simbiotik. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya dari film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/