DC Studios resmi memilih aktor David Corenswet untuk memerankan Man of Steel alias Superman dalam film Superman: Legacy garapan James Gunn. Nantinya, Corenswet akan beradu akting dengan Rachel Brosnahan, yang akan memerankan Lois Lane. Corenswet sendiri terkenal berkat peran utamanya dalam serial Netflix ,The Politician, sementara Brosnahan mendapat pujian atas perannya sebagai tokoh utama dalam series The Marvelous Mrs. Maisel yang sudah berlangsung selama 5 musim.

Gunn, yang akan menyutradarai Superman: Legacy dan menjadi salah satu arsitek utama dari DC Universe yang baru, mengonfirmasi berita tersebut. “Benar!” tulis Gunn. “Mereka bukan hanya aktor luar biasa, tetapi juga orang-orang yang luar biasa.” Sebelumnya, Gunn mengungkapkan bahwa Corenswet dan Brosnahan menjadi kandidat bersama Nicholas Hoult. Corenswet dan Brosnahan akan memainkan peran penting dalam DC Universe yang baru.

Di tengah kegagalan The Flash di box office, DC Studios sekarang mengandalkan Gunn dan Peter Safran untuk memulai kembali alam semesta sinematiknya. Superman: Legacy akan menjadi penentu besar bagi DCU baru ini, yang sebelumnya telah dikatakan oleh Gunn tidak akan menjadi salinan dari MCU. Superman: Legacy akan bercerita tentang kisah perjalanan Superman yang berusaha mendamaikan warisan Kryptoniannya dengan kemanusiaannya sebagai Clark Kent dari Smallville, Kansas. Dia adalah perwujudan dari kejujuran, keadilan, dan Amerika itu sendiri, dipandu oleh kebaikan manusia di sebuah dunia yang justu menganggap kebaikan tersebut ketinggalan zaman.

Superman: Legacy diumumkan awal tahun ini bersamaan dengan penggarapan ulang DCU oleh Gunn dan Safran, dengan Chapter pertama berjudul Gods and Monsters. Gunn dan Safran sedang merencanakan DCU untuk delapan hingga sepuluh tahun kedepan, dengan para aktor diharapkan menandatangani kontrak selama sepuluh tahun untuk bisa tampil di film dan series DCU. Film lainnya selain Superman: Legacy adalah The Brave and the Bold, Swamp Thing, dan lainnya. Selain film, adalagi series yang sudah diumumkan seperti Creature Commandos, Waller, Lanterns, Paradise Lost, dan Booster Bold. Kita nantikan saja penampilan aktor Superman baru di DCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/