Proses pembuatan film El Muerto sepertinya kembali mengalami hambatan lagi karena  One Take News melaporkan bahwa Bad Bunny tidak akan lagi menjadi pemeran utama dalam spinoff Spider-Man tersebut. Sumber mengatakan bahwa meskipun musisi tersebut keluar dari proyek, tidak ada rencana untuk membatalkan filmnya dan peran yang ditinggalkan Bad Bunny akan diisi dengan pemeran baru, meskipun mogok kerja yang dilakukan para penulis dapat mengubah rencana tersebut. Belum diketahui apakah Bad Bunny akan tetap berperan sebagai produser eksekutif atau tidak.

Dan hingga berita ini muncul, Sony Pictures masih belum memberikan komentar. Sumber menyebutkan bahwa hengkangnya Bad Bunny bukanlah kabar mengejutkan. Bad Bunny adalah musisi terbesar di dunia dan dengan jadwal tur serta komitmennya pada WWE, jadwalnya sangat padat sehingga tidak memungkinkan untuk mengakomodasi jadwal syuting untuk film blockbuster. Mogok penulis juga menunda tanggal syuting. Ditambah dengan desas-desus bahwa Bad Bunny membuat ketegangan dengan Sony, tidak mengherankan jika dia tidak terlibat lagi.

Bagi yang belum tahum, Bad Bunny adalah alasan utama mengapa film El Muerto dikembangkan. Eksekutif Sony terkesan dengan penampilan Bad Bunny di Bullet Train dan ingin menciptakan proyek lain yang melibatkan dia secepat mungkin. Setelah mencari dan terus mencari, mereka memilih karakter yang kurang dikenal dari alam semesta Spider-Man yaitu El Muerto. Yap, El Muerto memang karakter yang kurang begitu familiar di telinga fans, bahkan penggemar berat Marvel Comics pun belum tentu mengetahui karakternya. Nama aslinya adalah Juan-Carlos Sanchez dan memiliki julukan El Muerto.

Sanchez mendapatkan kekuatan super misterius setelah dia menggunakan topeng gulat yang diwariskan secara turun temurun di keluarganya. Meskipun pada awalnya Sanchez tidak mau memilih jalan untuk menjadi seorang villain, kematian sang ayah membuat Sanchez pada akhirnya memaksanya untuk berubah menjadi sosok El Muerto. Dan salah satu momen epik dari El Muerto sendiri adalah ketika dia bergulat dengan Spider-Man. Kita tunggu aj aya Geeks apakah hengkangnya Bad Bunny dari film El Muerto membuat perilisan filmnya kembali ditunda atau tidak. Kita nantikan saja ya Geeks siapa pemeran baru di spinoff Spider-Man ini yang akan gantikan Bunny.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/