Produser dari Mortal Kombat 2 konfirmasi jika proses shooting filmnya sudah mulai berjalan sejak beberapa waktu yang lalu. Film reboot live-action Mortal Kombat rilis pada 2021 kemarin. Bintang film asal Indonesia, Joe Taslim, ikut berperan dalam film ini. Bahkan, dia memiliki peranan penting sebagai Bi Han alias Sub-Zero. Meskipun filmnya memang menghadirkan berbagai karakter klasik, namun film ini menghadirkan satu karakter orisinal yang jadi protagonis utama.

Sebenarnya, film Mortal Kombat pertama sendiri tidak terlalu sukses meskipun mendapatkan pemasukan yang cukup besar. Meskipun begitu, hal tersebut tidak menghalangi pihak rumah produksi untuk memberikan lampur hijau terhadap pembuatan sekuelnya. Apalagi, sekuelnya sendiri memiliki potensi yang cukup besar dengan kemuncul satu karakter ikonik lainnya. Dan berbicara mengenai Mortak Kombat 2, kabarnya proses shooting sendiri sudah dimulai.

Pihak produser dari filmnya, Todd Garner, mengumumkan melalui akun Twitternya jika proses shooting untuk Mortal Kombat 2 sudah dimulai. Garner juga berjanji bahwa film sekuel ini akan jauh lebih baik dari film sebelumnya. “kami sudah mempelajari dari kesalahan sebelumnya dan berkomitmen untuk membuat (Mortal Kombat 2) sebaik mungkin.” Garner juga meminta saran dan pendapat para fans untuk berbagai hal baik yang bisa diterapkan di Mortal Kombat 2 ini.

shooting mortal kombat 2

Menurut informasi sebelumnya, Mortal Kombat 2 diketahui sudah mulai memasuki tahap pra prdouksi pada Januari 2022. Hal ini setelah Warner Bros. memberikan izin untuk pembuatan sekuelnya. Simon McQuoid akan menjadi sutradara di film sekuel ini. Para fans sendiri sebenarnya khawatir mengenai kondisi dari Warner Bros. saat ini yang sedang terguncang. Mereka khawatir hal tersebut akan memberikan pengaruh cukup besar terhadap filmnya.

Namun, berbagai bintang Mortal Kombat 2 membantah kekhawatiran para fans. Berbagai karakter lama dipastikan akan kembali muncul di film kedua nanti, misalnya Cole Young. Tetapi, yang paling menarik adalah kemunculan dari karakter Johnny Cage yang kabarnya akan diperankan oleh aktor series The Boys, Karl Urban. Kitana dan juga Jade kabarnya akan muncul dalam film sekuel ini dan akan menghadirkan dua villain, Shao Kahn dan Quan Chi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.