Proyek film sekuel dari Mortal Kombat yaitu Mortal Kombat 2 siap menghadirkan salah satu karakter favorit para fans lainnya yaitu Kitana. Film reboot mortal Kombat dirilis pada tahun 2022 kemarin dengan menghadirkan alur cerita yang baru. Filmnya juga memperkenalkan karakter orisinal baru yang jadi protagonis utama. Berbagaikarakter favorit seperti Scorpion, Liu Kang, Kung Lao, Sonya, dan bahkan Sub-Zero muncul dalam film ini.

Aktor asal Indonesia, Joe Taslim, berperan sebagai Bi Han alias Sub-Zero dan aktor besar lainnya seperti Hiroyuki Yamada berperan sebagai Scorpion. Filmnya sendiri cukup sukses di pasaran yang mana akhirnya membeikan pihak studio lampu hijau untuk menghadirkan sekuelnya. Dengan pra produksi untuk Mortal Kombat 2 sedang berjalan, banyak kabar menarik yang muncul salah satunya adalah tentang para cast yang akan bergabung di filmnya nanti.

Laporan sebelumnya menyebutkan sudah ada beberapa nama yang dikabarkan akan jadi bagian dari filmnya. Contohnya adalah Karl Urban yang akan berperan sebagai Johnny Cage serta Tati Gabrielle yang akan berperan sebagai Jade. The Hollywood Reporter kemudian mengabarkan jika bintang horor Chilling Adventures of Sabrina, Adeline Rudolph, akan bergabung di proyek Mortal Kombat 2 dimana dia akan memerankan karakter Kitana.

Pengalaman berperan di film adaptasi game seperti Mortal Kombat 2 nyatanya bukan yang pertama bagi Rudolph. Karena, sebelumnya dia juga pernah berperan sebagai putri dari Albert Wesker dalam series Resident Evil yang sempat tayang di Netflix. Selain itu, dia juga memiliki pengalaman berperan di berbagai judul series dan film. Contohnya dia berperan Agatha di series Chilling Adventures of Sabrina.

Rudolph juga memiliki peran penting di film adaptasi komik Hellboy: The Crooked Man yang akan segera tayang. Kitana sendiri merupakan salah satu karakter populer di kalangan fans di mana dia pertama kali diperkenalkan di game Mortal Kombat II. Dia mengenakan kostum berwarna biru dan menggunakan senjata andalan berupa sepasang kipas dengan pisau tajam di ujungnya. Kitana awalnya diperkenalkan sebagai putri dari Shao Khan, sebelum kemudian menemukan fakta sebenarnya jika ayahnya yang asli justru dihabisi oleh sang villain yang membuat akhirnya dia berubah kubu. Kita nantikan saja aksi dari Rudolph di film kedua ini ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.