Sukses dengan film pertamanya yang rilis tahun 2021, waralaba film aksi Mortal Kombat dipastikan akan melanjutkan kisahnya dengan sekuel yang sekarang tengah diproduksi. Ada banyak sekali alasan mengapa film Mortal Kombat 2 layak untuk diantisipasi, salah satunya adalah keterlibatan aktor tanah air Joe Taslim yang karakter barunya masih dirahasiakan. Apalagi sekarang film Mortal Kombat 2 baru saja mengumumkan jajaran pemeran lainnya yang akan memerankan sejumlah karakter ikonis dari video game-nya.

Sebagai pengingat, Joe sendiri berperan sebagai Sub-Zero di film Mortal Kombat. Namun karena karakternya mati di ending film pertama, cepat atau lambat Joe akan kembali dengan karakter baru setelah menandatangi kontrak panjang dengan waralabanya. Selain Joe, beberapa waktu lalu ada sejumlah aktor lainnya yang dikabarkan akan memeriahkan Mortal Kombat 2. Mulai dari Tati Gabrielle dan Adeline Rudolph yang sudah dikonfirmasi akan memerankan Jade dan Kitana secara berurutan, sampai Karl Urban yang dirumorkan akan berperan sebagai Johnny Cage.

Pemeran Mortal Kombat 2

Sekarang terungkap bahwa Mortal Kombat 2 telah resmi kedatangan empat pemeran baru yang akan membuat filmnya lebih menjanjikan lagi. Mereka adalah Desmond Chiam (Joy Ride) sebagai King Jerrod, Ana Thu Nguyen (Get Free) sebagai Queen Sindel, Damon Herriman (Once Upon a Time in Hollywood) sebagai Quan Chi, dan Martyn Ford (F9) sebagai Shao Kahn. Empat karakter Mortal Kombat yang akan diperankan oleh jajaran pemeran baru ini terbilang mempunyai peran penting di video game-nya.

Dalam gamenya, Jerrod adalah ayah dari karakter Kitana sekaligus suami Sindel yang sempat menjadi raja dari Edenia Realm sebelum pertarungan Mortal Kombat dimulai. Sindel sendiri adalah Ratu Edenia yang pada akhirnya menjadi villain setelah dipersunting oleh Shao Kahn. Kemudian Quan Chi sejatinya merupakan iblis Netherrealm yang menguasai dark magic dan necromancy, dialah yang membangkitkan Sub-Zero menjadi Noob Saibot. Terakhir, Shao Khan dikenal sebagai Emperor of Outworld yang bertindak sebagai big bad dalam sebagian besar game Mortal Kombat.

Berdasarkan nama-nama karakter yang akan diperankan oleh jajaran pemeran baru Mortal Kombat 2 ini, tampaknya di sekuelnya nanti kita akan melihat kemunculan sejumlah villain baru selain Shang Tsung yang debut di film pertama. Mengingat Warner Bros selaku perusahaan yang menaungi filmnya masih belum mengumumkan tanggal rilis resminya, kita ikuti saja terus perkembangan kabar tentang Mortal Kombat 2 ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.