Rilis perdana delapan belas tahun yang lalu, series animasi Avatar: The Last Airbender telah meninggalkan dampak yang cukup membekas di hati para penggemarnya. Itulah mengapa sampai hari ini tidak sedikit orang yang masih mengikuti kisah Avatar Aang dan kawan-kawan. Kabar baiknya, saluran streaming Netflix akan mengadaptasi kisahnya menjadi versi live action. Di mana series teranyar Avatar: The Last Airbender ini baru saja merilis teaser dan deretan foto yang memamerkan first look live action Aang dan kawan-kawan.

Pertama kali diumumkan tahun 2018, series live action Avatar: The Last Airbender baru saja dilaporkan telah menyelesaikan produksinya tepat tanggal 17 Juni kemarin. Setelah melalui proses yang cukup berliku, termasuk ditinggalkan oleh creator versi animasinya Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko karena perbedaan kreatif, akhirnya showrunner Albert Kim berhasil merampungkan proyeknya. Hal inilah yang kemudian membuat Netflix sudah tidak ragu lagi memamerkan first look Aang, Katara, Sokka, dan Zuko di series live action Avatar: The Last Airbender. Simak di bawah ini, Geeks:

First Look live action avatar First Look live action avatar First Look live action avatar First Look live action avatar

First look para karakter utama series live action Avatar: The Last Airbender ini baru saja Netflix bagikan dalam acara tahunan TUDUM. Pada foto pertama akhirnya kita bisa melihat penampilan live action Aang yang diperankan oleh aktor cilik Gordon Comier, lengkap dengan kostum, tato di dahi, dan tongkat khas pengendali udara. Kemudian pada dua foto selanjutnya terlihat dengan jelas penampilan live action Katara dan kakaknya Sokka di seriesnya, yang diperankan oleh Kiawentiio dan Ian Ousley secara berurutan.

Pada foto keempat Pangeran Zuko terlihat berdiri dengan gagah sambil mengenakan zirah pasukan Negara Api. Hal ini mengindikasikan bahwa dia akan menjadi musuh Aang di season pertama seriesnya nanti sama seperti di versi animasinya. Karakternya sendiri diperankan oleh aktor keturunan Tiongkok-Indonesia, Dallas Liu, yang sebelumnya pernah membintangi film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan series PEN15. Secara keseluruhan first look dari empat karakter utama ini terbilang cukup menjanjikan.

Selain para aktor yang terlihat di first look barunya ini, series live action Avatar: The Last Airbender juga akan dimeriahkan oleh bintang berbakat lainnya. Termasuk Paul Sun-Hyung Lee sebagai Jenderal Iroh, Daniel Dae Kim sebagai Raja Api Ozai, Elizabeth Yu sebagai Putri Azula, Yvonne Chapman sebagai Avatar Kyoshi, dan C. S. Lee sebagai Avatar Roku. Untuk sekarang seriesnya sendiri dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2024 mendatang. Kita nantikan saja pengumuman tanggal rilis resminya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.