Film terbaru Mission: Impossible – Dead Reckoning – Part One telah merilis poster pertama yang menampilkan para bintangnya seperti Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Hayley Atwell, dan Vanessa Kirby. Dalam poster tersebut, Tom Cruise yang kembali memerankan agen Ethan Hunt terlihat serius dan bersiap menghadapi tantangan berbahaya, ditambah lagi dengan tatapan tajamnya.

Menariknya, karakter yang diperankan Hayley Atwell juga turut menjadi sorotan dalam poster tersebut. Dia adalah karakter baru yang diperkenalkan dalam film ini. Karakternya bernama Grace. Lewat beberapa petunjuk yang dihadirkan, Grace kemungkinan akan menjadi sekutu Ethan Hunt. Keduanya terlihat melakukan pelarian bersama, yang menunjukkan bahwa keduanya akan bekerja sama. Itu juga berarti bahwa Grace menjadi incaran para penjahat, namun tidak diketahui apa pemicunya. Namun yang menjadi catatan bahwa itu tidak berarti Grace berada di pihak yang sama dengan Ethan Hunt.

Sebelumnya, Atwell juga pernah mengungkap bahwa karakternya memiliki “ambiguitas”. Karakternya akan merasakan “penolakan terhadap situasi yang dia alami”. Dari apa yang diungkapkan oleh Atwell, sangat mungkin jika Grace entah bagaimana terikat dalam misi Ethan Hunt berikutnya, dan belum tentu bersekutu dengan Ethan Hunt atau penjahat di filmnya – atau setidaknya, tidak di awal filmnya.

Lantas yang menjadi pertanyaan besar adalah siapa penjahat utama yang dihadapi Ethan Hunt dan kawan-kawan? Christopher McQuarrie yang kembali didapuk sebagai sutradara Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One telah mengungkap sebelumnya bahwa villain dalam filmnya nanti diperankan oleh Esai Morales, di mana karakternya bernama Gabriel. Disebutkan bahwa karakter Gabriel memiliki hubungan yang terkait dengan masa lalu Ethan Hunt. Dan Gabriel hanyalah satu dari beberapa villain yang akan dihadirkan.

Seiring berjalannya film, penonton akan diungkap lebih banyak tentang latar belakang dan motif dari sosok misterius ini. Nah yang menarik adalah kembalinya The White Widow. Buat Geeks yang lupa, White Widow adalah seorang dermawan yang mendapatkan uang dengan cara melakukan transaksi ilegal, hingga suatu ketika ia dipertemukan dengan Ethan Hunt.

Meski awalnya diperkenalkan sebagai villain, tetapi dia juga turut membantu IMF untuk menangkap Solomon Lane. Dan White Widow juga tampaknya sangat menyukai karakter Ethan. Kita nantikan saja ya Geeks aksi para karakter tersebut dalam filmnya nanti yang akan rilis tanggal 12 Juli.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/