Dengan kesuksesan seri Expandables yang ikonik, banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah Arnold Schwarzenegger akan kembali dalam franchise tersebut setelah kemunculannya di film ketiga. Tetapi sepertinya, film ketiga menjadi yang terakhir baginya.

Schwarzenegger dengan tegas menyatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa tawaran Sylvester Stallone untuk tampil dalam trilogi Expendables sudah lebih dari apa yang pernah diharapkan oleh Arnold Schwarzenegger. Jadi, kemungkinan untuk kembali dalam Expendables 4 sudah di luar batas yang dapat diterima:

“Sudah selesai dan saya tidak ada di dalamnya,” kata Schwarzenegger kepada Parade mengenai Expendables 4. “Saya bilang, ‘Tahu apa, kita sudah melakukannya dan saya sudah keluar.’ Dan [Stallone] benar-benar mengerti. Saya melakukan [Expendables pertama] sebagai suatu kebaikan untuk Sly. Saya syuting pada hari Sabtu selama dua jam di gereja dengan Bruce Willis. Sly berkata, ‘Oh, bisakah kamu ikut Expendables 2?’ dan saya melakukannya selama akhir pekan. Kemudian itu diperluas lagi untuk Expendables 3. Dan itu saja. Kita akan melakukan sesuatu bersama suatu hari nanti.”

Arnold Schwarzenegger dengan tegas menyatakan bahwa dia telah menyelesaikan perannya dalam seri Expendables dan tidak memiliki rencana untuk kembali dalam Expendables 4. Meskipun dia melakukan penampilan cameo dalam film-film sebelumnya sebagai suatu kebaikan hati bagi Stallone, Schwarzenegger telah memutuskan bahwa perannya dalam seri tersebut sudah cukup dan dia ingin berfokus pada proyek-proyek lain.

Keputusan ini mungkin mengecewakan bagi para penggemar yang berharap melihat Schwarzenegger kembali beraksi dalam film Expendables 4. Namun, Schwarzenegger tetap optimis tentang kemungkinan kerjasama masa depan dengan Stallone di proyek lain. Meskipun tidak memberikan rincian lebih lanjut, dia mengisyaratkan bahwa mereka akan bekerja bersama dalam waktu yang akan datang.

The Expendables 4 sendiri masih dalam tahap pembuatan dan siap rilis di akhir tahun 2023. Meskipun Schwarzenegger tidak akan terlibat dalam film tersebut, seri ini tetap akan diisi dengan bintang-bintang aksi terkenal lainnya yang akan memberikan aksi laga yang spektakuler kepada para penonton. Kita nantikan aja ya Geeks film Expendables 4 yang akan juga turut dibintangi Iko Uwais.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/