Sudah sejak lama kita tidak mendengar kabar dari series Parasite. Terakhir kali seriesnya diumumkan yaitu pada Agustus tahun 2022 lalu. Sekarang, hampir sepuluh bulan kemudian, kita akhirnya mendapatkan informasi terbaru dari salah satu petinggi HBO, Francesca Orsi.

Orsi mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Deadline, “Saat ini, proyek ini masih dalam tahap pengembangan dan lebih pada awal pengembangan daripada sesuatu yang mungkin akan segera rampung, terutama karena adanya faktor mogok kerja yang dilakukan para penulis naskah. Saya berharap setelah mogok kerja berakhir, kita dapat menggali lebih dalam dan melihat apakah kita dapat mewujudkannya,” ungkap Orsi.

Serial adaptasi Parasite ini tampaknya masih terjebak dalam tahap pengembangan yang berlarut-larut. Meskipun telah berlalu hampir satu tahun sejak kabar terakhir tentang proyek ini, belum ada perkembangan yang signifikan dalam produksinya. Tilda Swinton yang sebelumnya dikaitkan dengan serial ini telah mengumumkan bahwa dia tidak akan terlibat, meskipun tetap mendukung proyek tersebut.

Francesca Orsi, sebagai petinggi HBO, mengisyaratkan bahwa proyek ini masih dalam tahap awal pengembangan dan kemungkinan besar akan membutuhkan waktu lebih lama sebelum dapat direalisasikan. Faktor mogok kerja yang mempengaruhi industri hiburan juga memperlambat proses produksi. Namun, Orsi menyatakan harapannya bahwa setelah mogok kerja berakhir, tim produksi dapat mempercepat pengembangan serial ini.

Serial adaptasi Parasite telah menjadi sorotan sejak diumumkan, mengingat keberhasilan filmnya dan reputasi yang dihasilkannya. Banyak penggemar yang sangat antusias untuk melihat bagaimana cerita kompleks dalam film ini akan diadaptasi dalam bentuk serial. Namun, dengan perkembangan yang lambat dan ketidakpastian yang masih mengelilingi proyek ini, para penggemar harus bersabar dan menunggu informasi lebih lanjut tentang kemajuan produksi.

Meskipun masih dalam tahap pengembangan yang panjang, harapannya adalah bahwa serial adaptasi Parasite akan dapat mewujudkan visi Bong Joon Ho dan Adam McKay dengan baik. Dengan melibatkan para kreator lamanya, diharapkan series Parasite ini akan berakhir dengan sama baiknya seperti dalam filmnya. Kita nantikan aja ya Geeks kabar selanjutnya dari series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/