Tak terasa tinggal beberapa hari lagi film Fast X yang sudah sangat diantipasi penggemar akan tayang di bioskop seluruh dunia. Film kesepuluh Fast & Furious ini akan kembali mengumpulkan sebagian besar keluarga balap Dom yang kini harus berhadapan dengan villain dari masa lalu bernama Dante Reyes (Jason Momoa). Menariknya setelah sempat menolak ajakan untuk membintangi Fast X, Dwayne Johnson ternyata dilaporkan akan mengulang perannya sebagai Luke Hobbs pada suatu titik di filmnya nanti.

Bagi yang belum tahu, alasan mengapa karakter Hobbs sulit untuk kembali di film Fast X sebenarnya disebabkan oleh konflik yang terjadi antara Johnson dan sejumlah pemeran Fast & Furious. Konflik internal ini berujung pada pernyataan kontroversial Johnson yang mengaku tidak ingin terlibat lagi dalam waralabanya pasca membintangi The Fate of the Furious (2017). Tahun 2021, ajakan langsung dari bintang sekaligus produser filmnya, Vin Diesel, bahkan ditolak oleh Johnson yang mengatakan bahwa Diesel adalah contoh orang yang manipulatif karena membawa-bawa kematian Paul Walker dalam pembicaraan.

Sekarang dilansir dari laporan terbaru The Wrap, Dwayne Johnson dipastikan akan kembali ke waralaba Fast & Furious melalui penampilannya sebagai karakter Hobbs di credit scene Fast X mendatang. Belum diketahui secara pasti seperti apa adegan di kredit filmnya nanti, apakah hanya akan mengulang footage lama atau penampilan langsung dari Johnson. Namun berdasarkan laporan yang cukup kredibel ini setidaknya untuk sekarang bisa kita simpulkan bahwa ke depannya Hobbs akan kembali beraksi bersama keluarga balap Dom.

Laporan mengejutkan sekaligus menggembirakan ini secara tidak langsung telah memicu pertanyaan baru dari para penggemar, apakah Johnson dan Vin Diesel diam-diam sudah berdamai? Karena konflik yang terjadi di antara mereka ini terbilang sudah berlangsung untuk waktu yang cukup lama, di mana keduanya sempat memberikan pernyataan pribadinya dalam beberapa kesempatan. Johnson sendiri bahkan sampai absen di film F9 (2021), padahal sebelumnya sempat membintangi film spin-off Hobbs & Shaw (2019).

Terlepas dari alasannya yang masih menjadi misteri, kembalinya Dwayne Johnson dan karakter Hobbs di film Fast X mendatang ini telah membuat banyak penggemar senang. Karena dengan begitu keluarga balap Dom akan kembali bersama unuk menghadapi ancaman di Saga terakhir Fast & Furious, dimulai dari film Fast X yang dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop pada tanggal 19 Mei besok.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.