Dilansir CBR, ternyata The Transformers: The Movie hampir menyertakan Transformers baru yang menjadi leluhur Maximals. Ron Friedman, penulis naskah untuk film The Transformers: The Movie, pernah ditugaskan untuk menghadirkan Anibots, kelompok baru yang pernah dikembangkan oleh Hasbro untuk waralaba tersebut. Seperti namanya, tim ini terdiri dari Transformers dengan mode hewan alternatif. Berbeda dengan Dinobots dan Insecticons, mereka benar-benar bisa bergabung, meskipun dengan cara yang tidak lazim. Anibots terdiri dari Simba sang Singa Transformer, Clump sang Badak Transformer, Pardo sang Macan Tutul Transformer, Shriek sang Elang Transformer, dan Thump sang Banteng Transformer. Bersama-sama, mereka bisa bersatu menjadi Dragon Beast raksasa.

Meskipun pada akhirnya para leluhur Maximals tidak dimasukkan dalam film finalnya, tetapi ada rencana untuk mengubah mereka menjadi kelompok penjahat yang mematikan. Mereka (para Anibots) juga sudah disiapkan panggung besar dalam waralaba untuk mengambil peran yang lebih besar dalam dekade berikutnya. Meski keputusan ini mengecewakan beberapa penggemar, namun tidak ada yang perlu khawatir karena tidak lama lagi kita akan melihat keseruan dari film Transformer 7 alias Transformers: Rise of the Beasts.

Transformers: Rise of the Beasts menjadi film terbaru Transformers yang bakal rilis dalam waktu dekat. Film tersebut akan dirilis pada 9 Juni 2023, dan menjadi sekuel dari film Bumblebee (2018). Namun dalam film ini, Michael Bay tak lagi menjadi sutradara, karena posisinya digantikan oleh Steven Caple Jr. Film ini pun bakal mempertemukan Optimus Prime dan Optimus Primal, dua pemimpin dari Autobots dan Maximals. Yap, filmnya memang menghadirkan jenis Transformers baru yaitu Maximals. Jika Autobots dapat berubah menjadi mobil yang cepat, maka Maximals memiliki wujud seperti binatang buas.

Jadi meski kita belum bisa melihat Anibots, tetapi kita masih bisa melihat jenis Transformers lainnya seperti Maximals dan Autobots. Mungkin di masa depan, Anibots akan diperkenalkan mengingat cerita Transformers sepertinya belum akan berakhir dalam waktu dekat. Tinggal menunggu kapan hal itu akan terjadi. Nantikan aja ya Geeks kabar terbaru dari Transformers ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/