Pada awal tahun kemarin, DC Studios mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat film terbaru Superman berjudul Superman: Legacy. Namun berbeda dengan film sebelumnya, Superman: Legacy tidak akan membintangi Henry Cavill sebagai pemeran Man of Steel. Dia digantikan dengan aktor lainnya yang kemungkinan akan jauh lebih muda, mengingat filmnya menampilkan Superman muda.

Namun hingga kini, belum ada nama calon pemeran yang diumumkan. Superman: Legacy sendiri akan menjadi bagian dari Chapter One: Gods and Monster, yang menjadi reboot dari DC Universe. Kini DC Universe akan meninggalkan pondasi cerita yang dibuat oleh Zack Snyder beberapa tahun lalu, dan beralih dengan pondasi cerita yang dibangun James Gunn.

James Gunn, penulis dan sutradara Superman: Legacy, telah mengkonfirmasi bahwa pengambilan gambar untuk film DC Universe tersebut akan dimulai pada awal tahun depan. Sebenarnya itu bukanlah kabar yang mengejutkan karena bulan lalu, Heroic Hollywood sudah lebih dulu melaporkan bahwa Superman: Legacy dijadwalkan akan memulai proses pengambilan gambar pada Januari 2024.

Gunn sendiri kini telah mengkonfirmasi kabar tadi dalam sebuah wawancara dengan WIRED Autocomplete. “James Gunn akan menyutradarai Superman: Legacy,” ujar sang sineas sebagai tanggapan atas pertanyaan dari banyak penggemarnya. “Kami akan memulai pengambilan gambar pada bulan Januari 2024.”

Kabar ini tentu saja sangat mengembirakan bagi para penggemar Superman dan karya-karya James Gunn. Setelah banyak spekulasi dan antisipasi, pengumuman resmi ini mengonfirmasi bahwa proyek Superman: Legacy akan segera menjadi kenyataan. Film Superman: Legacy akan menjadi kontribusi Gunn dalam memperluas alam semesta DC. Sementara itu detail plot dan pemeran film ini masih dirahasiakan, namun kemungkinan besar James Gunn akan segera mengumumkannya di tahun ini.

Dengan pengambilan gambar yang dijadwalkan dimulai pada awal tahun depan, para penggemar dapat mengharapkan pengumuman lebih lanjut mengenai proyek ini, seperti pemain yang terlibat, lokasi pengambilan gambar, dan informasi lainnya. Sejauh ini, baru ada informasi tentang jadwal rilis filmnya. Superman: Legacy rencananya akan rilis di tanggal 11 Juli 2025. Yang menjadi catatan, bisa saja perilisan filmnya akan diundur atau dimajukan. Kita nantikan aja ya Geeks informasi selanjutnya dari film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/