Siapa yang tidak kenal Henry Cavill? Aktor Inggris yang kariernya melejit setelah menjadi Superman di jagat sinema live action DCEU ini adalah salah satu bintang Hollywood yang penampilan selanjutnya sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya pasca mengumumkan dirinya pensiun sebagai Superman, banyak penggemar yang sudah tidak sabar ingin melihatnya lagi di layar lebar. Kabar baiknya Henry Cavill baru saja dilaporkan akan membintangi sebuah film aksi thriller mendatang dari sutradara Guy Ritchie.

Sebagai pengingat, Guy Ritchie sendiri adalah sutradara Hollywood yang namanya sudah cukup populer di kalangan penggemar film aksi. Belum lama ini film terbarunya yang berjudul The Covenant (2023) bahkan mendapatkan score Rotten Tomatoes sebesar 83% dari kritikus dan 98% dari penonton. Nah sekarang terungkap bahwa ke depannya Ritchie akan kembali bekerja sama dengan Henry Cavill yang sebelumnya sempat membintangi film garapannya juga, yaitu The Man from U.N.C.L.E. (2015).

Dilansir dari Deadline, Henry Cavill resmi akan bergabung dengan Jake Gyllenhaal (The Covenant) dan Eiza Gonzalez (Ambulance) untuk membintangi film aksi trhriller mendatang dari sutradara Guy Ritchie. Meskipun untuk sekarang judul dan sinopsisnya belum terungkap, tetapi film ini digadang-gadang akan mempunyai anggaran yang sangat besar. Bagi yang belum tahu, film ini juga akan menandai kolaborasi ketiga Cavill dengan Ritchie, setelah film The Man from U.N.C.L.E. dan juga The Ministry of Ungentlemanly Warfare yang akan tayang tahun depan.

Selain itu, perlu kita catat juga bahwa tahun ini ada film Cavill lainnya yang dijadwalkan untuk tayang, yaitu Argylle. Diadaptasi dari novel berjudul sama, Argylle yang disutradarai Matthew Vaughn (Kick-Ass, Kingsman) adalah sebuah film bergenre mata-mata. Di mana karakter utama yang diperankan Cavill digambarkan sebagai seorang mata-mata kelas dunia yang hilang ingatan dan memutuskan untuk menjadi seorang novelis, sebelum akhirnya dia sadar dan berusaha menuntu balas pada organisasinya.

Berbekal laporan terbaru ini setidaknya kita bisa tahu bahwa ke depannya ada banyak film aksi yang melibatkan Henry Cavill. Argylle yang akan tayang tahun ini di saluran streaming Apple+, kemudian film layar lebar The Ministry of Ungentlemanly Warfare pada tahun depan, dan yang film aksi thriller mendatang dari Guy Ritchie. Itu artinya sebagai penggemar kita tidak akan kekurangan tayangan Cavill yang tampaknya masih bersinar walaupun telah melepas perannya sebagai Superman.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.