Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, Guardians of the Galaxy Vol. 3 akhirnya telah rilis di bioskop-bioskop kesayangan kita. Film yang dikenal dengan penuh aksi, humor, dan petualangan luar angkasa ini kali ini akan memperkenalkan karakter baru yang siap untuk menjadi penjahat yang menakutkan.

Salah satu karakter baru yang akan hadir dalam film ini adalah High Evolutionary yang diperankan oleh Chukwudi Iwuji. Karakter ini dikenal sebagai penjahat kosmik yang memiliki sejarah yang mengerikan dalam melakukan eksperimen dan penyiksaan terhadap hewan. Namun, penampilan Iwuji dalam film ini kemungkinan akan membuat karakter High Evolutionary diakui sebagai salah satu penjahat terbaik dalam Marvel Cinematic Universe.

Tapi tahukah kamu, sebelumnya sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn, sempat mempertimbangkan karakter lain sebagai penjahat utama dalam film ini. Dalam sebuah sesi tanya jawab di Twitter baru-baru ini, Gunn mengungkapkan bahwa ia sebelumnya mempertimbangkan Annihilus sebagai penjahat utama dalam film ini.

Ini bukan pertama kalinya James Gunn tertarik untuk menggunakan karakter Annihilus sebagai penjahat utama dalam filmnya. Dalam sesi tanya jawab di Facebook pada tahun 2017, sutradara tersebut mengungkapkan bahwa ia kemungkinan besar akan menggunakan karakter ini jika Marvel Studios memiliki hak atas karakter tersebut. Pada saat itu, hak cipta Fantastic Four masih dimiliki oleh 20th Century Fox.

Meski begitu, keputusan untuk memilih High Evolutionary sebagai penjahat utama dalam film ini tampaknya cukup tepat. Karakter ini memiliki potensi besar untuk menjadi penjahat yang menakutkan, terutama dengan kemampuan akting yang dimiliki oleh Chukwudi Iwuji. Selain itu, karakter ini juga telah memiliki penggemar yang cukup banyak di kalangan penggemar komik.

Saat ini, para penggemar Guardians of the Galaxy sedang sangat menantikan kedatangan film ini di bioskop-bioskop. Dengan kehadiran High Evolutionary sebagai penjahat utama, film ini pasti akan memberikan pengalaman yang seru dan menghibur bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.