Tinggal menghitung hari sampai film teranyar Marvel Studios’s Guardians of the Galaxy Vol. 3 tayang di seluruh bioskop Indonesia. Meskipun perilisan globalnya jatuh pada tanggal 5 Mei nanti, tetapi Marvel Indonesia telah mengonfirmasi bahwa filmnya akan tayang lebih cepat di tanah air, tepatnya pada tanggal 3 Mei besok. Nah sekarang bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan GOTG 3 dan penasaran dengan jumlah credit scene filmnya, kali ini kita punya informasi menarik untuk kalian.

Kabar baiknya, untuk meneruskan tradisi MCU, film GOTG 3 sudah dipastikan akan mempunyai credit scene. Hal ini bahkan disampaikan langsung oleh sutradara James Gunn yang sebelumnya terbilang cukup sering memberikan kabar pembaruan menarik kepada penggemar melalui akun media sosialnya. Kali ini ketika seorang penggemar bertanya apakah film terbarunya nanti memiliki sebuah credit scene? Melalui akun Instagram pribadinya Gunn menjawab, “Bukan hanya ‘sebuah’ credit scene, tetapi dua.”

Berdasarkan pernyataan Gunn ini terungkap bahwa nantinya akan ada dua credit scene di ending film GOTG 3. Walaupun begitu untuk sekarang masih belum diketahui seperti apa adegan credit scene-nya. Mengingat kebiasaan Gunn di dua film GOTG sebelumnya yang umumnya menyinggung karakter baru di semesta MCU, seperti Howard the Duck di ending GOTG 1 dan Adam Warlock di GOTG 2, bukan tidak mungkin salah satu credit scene di film terbarunya nanti akan memperkenalkan karakter baru yang tidak kalah menarik.

Terlepas dari credit scene-nya nanti seperti apa, perlu kita ingat juga bahwa GOTG 3 adalah film terakhir Gunn di MCU, salah satu alasannya karena sekarang dia telah menjabat sebagai co-CEO DC Studios bersama Peter Safran. Berbekal fakta tersebut ada kemungkinan legacy terakhir Gunn dengan tim Guardians-nya ini akan meninggalkan sejumlah karakter yang nantinya berpotensi membentuk tim baru pada masa depan MCU. Misalnya kemunculan superhero Nova yang cukup erat dengan tim Guardians di komik dan ke depannya dipastikan akan mempunyai tayangannya sendiri di Disney+.

Kita lihat saja nanti seperti apa kebenarannya, saat film GOTG 3 tayang perdana pada hari Rabu besok. Yang jelas ada banyak hal menarik yang bisa kita harapkan dari dua credit scene GOTG 3 nanti. Saat waktunya tiba kita juga mungkin akan membahas arti dan pengaruh dari kedua credit scene-nya tersebut, so nantikan kabar pembaruan selanjutnya terkait Guardians of the Galaxy Vol. 3 hanya di Greenscene.co.id.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.