Para penggemar MonsterVerse dikejutkan dengan teaser perdana sekuel Godzilla vs Kong, yang akan berjudul Godzilla x Kong: The New Empire. Setelah sukses besar dengan film pertama yang dirilis pada tahun 2021, Warner Bros. Pictures dan Legendary Entertainment kembali memproduksi sekuel yang disutradarai oleh Adam Wingard dan ditulis oleh Simon Barrett.

Film ini diumumkan melalui sebuah teaser pendek yang dirilis baru-baru ini. Trailer ini mengungkapkan judul resmi film, Godzilla x Kong: The New Empire, dan memperkenalkan musuh baru yang kuat yang akan dihadapi oleh kedua monster raksasa.

Dalam teaser perdana ini, kita melihat sosok misterius duduk di atas tahta yang dikelilingi oleh tengkorak dari Kong dan Godzilla. Kemungkinan besar, sosok yang duduk di atas tahta tersebut adalah Titan yang akan menjadi musuh dari Godzilla dan Kong. Siapa sosok tersebut masih belum bisa dikonfirmasi, namun ada beberap teori mengenai sosok tersebut yang akan kita bahas di artikel lainnya. Namun menariknya, alih-alih menggunakann “vs”, judul film kedua ini menggunakan “x” yang artinya Godzilla dan Kong akan saling berkolaborasi. Tentunya untuk mengalahkan sosok misterius tersebut.

Selain sebuah teaser, Godzilla x Kong: The New Empire juga merilis sinopsis resmi yang menceritakanbahwa ini adalah petualangan baru yang akan mengikuti kisah epik Godzilla dan Kong dengan menghadirkan pertempuran yang lebih dahsyat lagi, menghadapi ancaman kolosal yang masih tersembunyi di dalam dunia kita. Kedua monster raksasa akan menghadapi tantangan yang mengancam eksistensi mereka sendiri dan juga manusia. Film ini akan membuka rahasia tentang asal-usul para Titan, sejarah mereka, dan juga misteri Skull Island yang menjadi tempat tinggal King Kong.

Godzilla x Kong: The New Empire sendiri akan dibintangi oleh Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Kaylee Hottle, Dan Stevens, Fala Chen, dan Rachel House. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Maret 2024. Bisa dipastikan jika film ini menjadi salah satu film paling dinantikan para Geeks di tahun 2024 nanti.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.