Superman: Legacy bakal menjadi film pertama DC Studios setelah mereka merompak total DC Universe. Dalam film ini, Henry Cavill tidak akan dilibatkan sebagai pemeran Superman. Perannya digantikan aktor yang lebih muda lagi. Namun belum ada nama baru yang diumumkan sebagai pemerannya. Filmnya sendiri akan digarap langsung oleh James Gunn, di mana dia akan menulis sekaligus menyutradarainya.

Superman: Legacy akan menceritakan kisah perjalanan Superman yang berusaha mendamaikan warisan Krytoniannya dengan kemanusiannya sebagai Clark Kent dari Smallville, Kansas. Dia adalah perwujudan dari kejujuran, keadilan, dan Amerika itu sendiri, di pandu oleh kebaikan manusia di sebuah dunia yang justru menggangap kebaikan tersebut ketinggalan jaman.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-85 dari Superman, James Gunn membagikan update terbaru tentang film Superman: Legacy. Dalam akun Twitternya, James Gunn mengungkap bahwa filmnya tengah memasuki tahap praproduksi. Gunn pun mengungkap betapa dia merasa terhomat karena bisa menjadi bagian dari warisan Man of Steel yang lebih besar dan dia akan menceritakan kisah Superman berikutnya. Dalam postingan yang sama, Gunn juga memberikan komentar bahwa belum ada casting yang dilakukan, meski filmnya sedang dalam masa perkembangan.

Hal pertama yang James Gunn dan timnya lakukan untuk Superman: Legacy adalah membuat naskah dan membuat kostum untuk Superman, meski casting belum dilakukan. Itu berarti, meski mereka belum menemukan pemeran baru Clark Kent, tetapi mereka sudah memiliki ide untuk versi terbaru dari kostum Superman. Gunn juga sedang mengerjakan desain produksi, yang tentu saja akan menyertakan tampilan visual untuk Superman: Legacy. Itu bisa mencakup apa saja, mulai dari lokasi yang akan digunakan nanti, hingga menentukan berbagai hal seperti logo untuk The Daily Planet, dan lain-lain.

Karena DC Studios menargetkan perilisan filmnya di 11 Juli 2025, kemungkinan proses syutingnya akan dilakukan pada akhir tahun 2023. Dan kemungkinan besar casting filmnya akan dilakukan dalam waktu dekat. Mudah-mudahan saja mereka akan mengumumkannya dalam acara San Diego Comic-Con tahun ini. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya tentang film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/