Disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, dan ditulis oleh Neal Purvis, Robert Wade, dan Phoebe Waller-Bridge, film No Time to Die sukses menutup kisah James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig. Yap, Daniel Craig kembali memerankan James Bond untuk terakhir kalinya di film ini. Dalam filmnya, James Bond tewas setelah pengorbanan heroiknya untuk menyelamatkan keluarganya. Dan setelah kepergian Daniel Craig, masih belum diketahui siapa penggantinya.

Saat melakukan sesi wawancara dengan Radio Times, casting director James Bond, Debbie McWilliams, menyatakan bahwa sebenarnya belum ada pembicaraan dengan aktor potensial untuk memerankan James Bond berikutnya. McWilliams mengatakan bahwa produser James Bond, Barbara Broccoli dan timnya sangat sibuk menggarap proyek lain dan menyebutkan bahwa tidak ada pembicaraan dengan pemeran baru James Bond saat ini.

“Tidak ada pembicaraan saat ini. Barbara Broccoli banyak terlibat dalam proyek lain. Anda tahu, bukan hal aneh jika ada jarak yang cukup besar antara proyek James Bond, yang biasanya memiliki jeda selama lima tahun. Jadi, tidak apa apa. Saya punya teori, yang telah saya kemukakan berkali-kali adalah ketika ada celah di koran, mereka mengisinya dengan cerita James Bond, karena mereka tidak punya hal lain untuk ditulis. Mengapa orang tidak bisa hanya menunggu dan melihat apa yang terjadi? Saya tidak tahu.”

Lebih dari setahun setelah masa Daniel Craig sebagai 007 berakhir, MGM jelas meluangkan waktu untuk menemukan penggantinya, untuk memastikan bahwa cerita James Bond terus berlanjut. Tetapi sepertinya hal itu belum mereka lakukan saat ini, mengingat kesibukan Broccoli. Sebenarnya sudah ada beberapa nama yang kabarnya menjadi pilihan MGM untuk memerankan 007 seperti Idris Elba, Henry Cavill, Rege-Jean Page, dan Tom Hardy.

Pada Juni lalu, Barbara Broccoli membagikan detail film baru James Bond, dengan mengatakan bahwa naskah film barunya bahkan belum ditulis dan syuting filmnya bahkan akan dilakukan setidaknya dua tahun lagi, yang berarti film tersebut kemungkinan tidak akan melakukan syuting hingga 2024. Broccoli juga masih memikirkan tentang ke mana cerita James Bond harus dimulai, dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menemukan cerita yang tepat. Kita nantikan aja ya Geeks informasi terbaru tentang pemeran James Bond nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/