The Marvels adalah salah satu film MCU mendatang yang dijadwalkan untuk tayang perdana pada akhir tahun ini, tepatnya bulan November setelah sempat diundur dari jadwal semula pada bulan Juli 2023. Dengan penundaan tersebut tidak sedikit penggemar yang bertanya-tanya kapan film kedua Captain Marvel ini akan memulai promosinya. Berita baiknya, Marvel baru saja merilis trailer perdana The Marvels, sekaligus mengungkap karakter villain dari aktris Zawe Ashton yang selama ini dirahasiakan.

Untuk saat ini memang masih belum diketahui akan seperti apa plot dari film The Marvels. Namun credit scene dari episode final Ms. Marvel yang tayang tahun lalu telah memperlihatkan secara sekilas bagaimana gelang Kamala tiba-tiba membuatnya bertukar posisi secara misterius dengan Carol Danvers alias Captain Marvel. Sekarang, selain menampilkan kembali Ms. Marvel dan Monica Rambeau sebagai protagonis utama bersama Captain Marvel, trailer The Marvels juga telah memperlihatkan sosok villain baru di filmnya.

Bersamaan dengan dirilisnya trailer ini Disney juga baru saja membagikan deskripsi resmi karakter antagonis yang diperankan oleh Zawe Ashton. Di mana kekasih dari pemeran Loki’ Tom Hiddleston ini telah dikonfirmasi berperan sebagai sosok bernama Dar-Benn, villain dari komik yang gendernya diubah menjadi wanita. Marvel Comics sendiri menceritakan Dar-Benn sebagai seorang jenderal dari bangsa alien Kree yang berhasil menggulingkan kekuasaan Kaisar Clumsy Foulup dengan membunuhnya sekaligus membuatnya seakan-akan dilakukan oleh bangsa alien Skrull.

Dalam cuplikan lainnya, villain bernama Dar-Benn ini terlihat mampu menandingi Ms. Marvel dengan kekuatan supernya yang sekilas mirip Captain Marvel. Dia juga terlihat dikelilingi oleh pasukan Kree yang tampak sangat setia kepadanya. Dengan semua yang telah terungkap ini cukup jelas bahwa ancaman yang menanti Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau tidak main-main.

Meskipun trailer The Marvels telah mengungkap beberapa hal yang menarik, termasuk first look dari aktor Korea Selatan Park Seo-joon, sebenarnya masih ada banyak misteri yang menyelimuti filmnya. Misalnya motivasi Dar-Benn sampai akhirnya dia menjadi musuh dari para superhero Bumi. Hanya waktu yang bisa menjawabnya, tepatnya saat film The Marvels mulai tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 10 November mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.