Adam Warlock adalah karakter fiksi dari Marvel Comics. Dia pertama kali muncul di tahun 1967 dalam komik Fantastic Four #66. Tapi ketika debut, namanya bukanlah Adam Warlock melainkan Him. Namanya baru berubah menjadi Adam Warlock di tahun 1972, tepatnya dalam komik Marvel Premier #1. Adam Warlock awalnya diciptakan sebagai senjata oleh ras Enclave. Namun akhirnya, Adam Warlock mengkhianati Enclave dan memulai kehidupannya sendiri.

Sebagai makhluk sintetis, Adam Warlock diberkahi dengan banyak kekuatan, seperti kekuatan super, kecepatan, healing factor, dan mampu memanipulasi energi. Dia juga memiliki Soul Gem yang merupakan salah satu dari enam Infinity Stones yang memberinya kekuatan untuk mengendalikan jiwa orang lain, dan mengakses dimensi jiwa. Adam Warlock memang sering diceritakan sebagai pelindung alam semesta, tetapi dia juga pernah diceritakan sebagai villain. Menariknya tak lama lagi, Adam Warlock akan muncul di film GOTG 3 alias Guardians of the Galaxy 3. Tetapi dia tidak akan sendiri.

Baru-baru ini, Empire merilis gambar terbaru dari karakter Ayesha yang diperankan Elizabeth Debicki dalam film Guardians of the Galaxy 3. Menariknya, Ayesha tengah duduk bersama dengan Adam Warlock yang diperankan Will Poulter. Dalam sebuah wawancara dengan Empire, Will Poulter menyebutkan bahwa Adam Warlock tengah mengalami masa pertubuhan, dan dia tengah mencari jati diri.

“James Gunn dan saya membahas ide untuk memerankannya, setidaknya di fase awal ini, di masa kanak-kanaknya. Sebagai anak muda yang memasuki dunia, dia (Adam Warlock) mencoba menumbuhkan kompas moralnya. Ada banyak komedi di dalamnya, tetapi juga beberapa kesedihan dihadirkan, beberapa hal yang dramatis.” Ungkap Will Poulter.

Ayesha memang hanya tampil sekilas dalam trailer, dan dia juga sempat mengatakan, “Para Guardians ini lebih kuat dari yang Anda pikirkan.” Masih belum diketahui siapa karakter yang tengah berbicara dengan Ayesha dalam trailer itu, tetapi kemungkinan dia tengah berbicara dengan Adam Warlock atau High Evolutionary. Dalam film Guardians of the Galaxy 3 alias GOTG 3 sepertinya Adam Warlock akan diceritakan sebagai villain yang bakal menghadapi para Guardians. Kita nantikan aja Geeks kelanjutan ceritanya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/