Clint Eastwood adalah seorang pria dengan banyak taleta. Dia sudah bergulat di industri film sejak lama dan memulai kariernya sebagai sutradara di tahun 1971. Tetapi tak hanya menyutradarai film itu, dia juga terkadang turut membintanginya. Sejak debutnya itu, dia telah banyak membintangi filmnya sendiri, dengan beberapa karyanya yang menonjol seperti Unforgiven, Space Cowboys, Million Dollar Baby, dan masih banyak lagi. Bisa dibilang bahwa Eastwood memiliki karier yang gemilang seperti Woody Allen.

Tetapi ada kabar yang kurang menyenangkan yang datang dari Clint Eastwood. Discussing Film melaporkan bahwa Clint Eastwood akan segera pensiun dari industri film, dan dia bersiap menyutradarai sebuah film yang disebut akan menutup kariernya. Menurut sumber, film terakhir Eastwood juga mendarat di Warner Bros, di mana Eastwood dan Warner Bros sudah bekerjasama selama beberapa dekade. Sejak film Gran Torino yang rilis tahun 2008, Eastwood memang selalu bertahan di Warner Bros.

Setelah Gran Torino, Eastwood juga membuat 10 film lagi untuk Warner Bros, termasuk film nominasi Oscar seperti Invictus, American Sniper, Sully, dan Richard Jewell. Sementara itu Cry Macho adalah salah satu dari judul terakhirnya saat ini untuk Warner Bros, di mana filmnya rilis di bioksop pada tahun 2021 lalu. Meski Cry Macho gagal di box office, tetapi sepertinya David Zaslav selaku pemimpin Warner Bros memberikan kesempatan lagi kepada Eastwood, yang ingin mendapatkan film terakhirnya bersama Warner Bros.

Kabarnya, film terakhir Clint Eastwood akan menjadi film thriller yang berjudul Juror #2. Filmnya akan menceritakan tentang seorang juri dalam persidangan pembunuhan yang menyadari bahwa dia mungkin telah menyebabkan kematian korban dan harus bergulat dengan dilemanya sendiri, apakah dia akan memanipulasi juri lainnya untuk menyelamatkan dirinya sendiri, atau dia akan mengungkap kebenaran dan menyerahkan diri.

Namun hingga saat ini, belum ada informasi tentang jadwal rilis filmnya. Selain itu proses castingnya pun masih belum dimulai. Tetapi kabarnya Eastwood tengah mengincar bintang muda sebagai pemeran utama. Juror #2 akan menjadi film yang ke-40 yang Clint Eastwood sutradarai. Kita nantikan aja ya Geeks akan sesukses apa filmnya nanti menjelang Clint Eastwood yang akan pensiun.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/