Andy Muschietti mendapat kesempatan untuk menyutradarai film terbaru DC Universe berjudul The Flash. Sesuai judul, film ini menceritakan sang karakter utama, Flash alias Barry Allen, yang kembali beraksi setelah kegagalan Justice League. DC Studios sudah mengkonfirmasi bahwa The Flash akan me-reset semesta DC Universe, meninggalkan film-film lainnya yang rilis lebih dulu. Jelang perilisannya yang tinggal beberapa bulan lagi, muncul informasi baru terkait filmnya.

Baru-baru ini, Ben Affleck muncul di Smartless Podcast, di mana dia berbicara singkat tentang filmnya mendatang. Affleck kemudian mengatakan bahwa ada adegan yang dihapus dari film The Flash yang memperlihatkan Wonder Woman. Menurut Affleck adegan itu menjadi momen penting antara Diana Prince dan Bruce Wayne, dan Affleck pun tak ragu mengungkap apa momen penting yang terjadi.

“Ini yang terbaik yang telah saya lakukan sebagai Batman. Saya akhirnya menemukan cara memainkan pria itu. Saya tahu saya berhenti (memerankannya) tetapi saya mendapatkannya sekarang. Seperti anda melakukan audisi dan anda sedang dalam perjalanan pulang, seperti ‘Tidak!’ Saya tidak ingin membocorkan apapun, tetapi ada adegan di mana saya diselamatkan oleh Wonder Woman selama kebakaran besar. Dia menyelamatkan saya dengan Lasso of Truth, jadi yang terjadi adalah Batman mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya tentang kehidupan dan pekerjaannya.” Ungkap Ben Affleck.

Memang banyak perubahan masif yang dilakukan Andy Muschietti untuk film The Flash. Selain karena syuting ulang, perubahan itu juga terjadi karena adanya adegan yang dihapus. Selain adegan Wonder Woman Gal Gadot, adegan yang memperlihatkan Superman Cavill juga ikut dihapus. Akting cemerlang keduanya dihapus lantaran kini DC Universe bergerak ke arah baru. Dan sepertinya keduanya sudah tidak dilibatkan lagi dalam rencana baru DC Universe.

Beberapa waktu lalu, Warner Bros dan DC Studios juga sepakat untuk tidak lagi menunjuk Cavill sebagai pemeran Superman, meski dia tampil sebagai cameo dalam film Black Adam. Mereka juga sepakat membatalkan film Wonder Woman 3. Padahal film itu sudah dikembangkan selama bertahun-tahun oleh Patty Jenkins. Karena The Flash akan mereset franchise ini, maka masuk akal jika Andy Muschietti menghapus banyak hal yang dianggap tidak penting di film The Flash termasuk adegan Wonder Woman itu.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/