Harrison Ford adalah aktor berbakat Hollywood yang sudah sering tampil di film layar lebar. Banyak film-film besar yang sudah dia bintangi, mulai dari franchise Star Wars, Indiana Jones, hingga Blade Runner. Film terbarunya adalah Indiana Jones and the Dial of Destiny yang akan rilis pertengahan tahun ini. Film itu juga digadang-gadang menjadi film terakhirnya sebagai Indiana Jones, mengingat usianya sudah tidak muda lagi.

Terhitung sudah ada lebih dari 60 film yang sudah Harrison Ford bintangi. Meski begitu, Ford belum pernah mendapat Oscar sekalipun. Dia hanya masuk dalam nominasi Oscar kategori Best Actor, berkat filmnya dalam film Witness di tahun 1985. Dan tidak lama lagi, kita juga akan melihat Harrison Ford beraksi di MCU.

Baru-baru ini, sebuah gambar terbaru dari lokasi syuting Captain America: New World Order alias Captain America 4 mengungkap penampilan perdana Harrison Ford di MCU. Ford memerankan karakter bernama Jenderal Thaddeus Ross, di mana ia menggantikan aktor William Hurt yang meninggal di tahun 2022. Dalam gambar yang dibagikan Just Jared itu, Ford tampak mengenakan kemeja dan dasi.

Saat ini, Ford dan rekan-rekannya yang lain tengah melakukan syuting di Atlanta, Gerogia dan syutingnya sendiri sudah dimulai sejak awal bulan lalu. Nah menariknya nih Geeks, Ross tidak lagi menjabat sebagai Menteri Pertahanan Amerika Serikat di film Captain America 4. Kevin Feige beberapa waktu lalu mengkonfirmasi bahwa Ross akan menjadi Presiden Amerika Serikat.

Dan mengingat filmnya akan dipenuhi dengan unsur politik, rasanya Presiden akan memiliki peran penting. Mungkin Thaddeus Ross nantinya akan membuat kebijakan kontroversial yang berpengaruh jangka panjang. Atau dengan kekuasaannya sebagai presiden, Ross akan membentuk tim superhero baru yaitu Thunderbolt. Yang menjadi pertanyaan besar adalah akankah Ross menjadi Red Hulk, seperti yang terjadi di komiknya?

Para penggemar sendiri sudah menantikan kemunculan Red Hulk di MCU. Jika Red Hulk muncul, dia bisa menjadi lawan sepadan bagi Hulk dan She-Hulk yang sudah lebih dulu muncul. Kita nantikan aja ya Geeks kemunculan Ross dalam film Captain America 4.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/