Zack Snyder memiliki banyak pengalaman dalam membuat film adaptasi komik. Sudah banyak film adaptasi komik yang dia buat seperti Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Zack Snyder’s Justice League. Dia jugalah sosok yang ditunjuk Warner Bros untuk merancang DCEU. Namun pada tahun 2017, Snyder memutuskan hengkang dari DCEU, dan meninggalkan rencana yang telah dia bangun.

Setelah Snyder tak lagi menggarap film DC, banyak penggemar menyerukannya untuk kembali. Tetapi Snyder mengaku bahwa dia tidak pernah mendapat lagi panggilan dari Warner Bros, dan dia berharap yang terbaik untuk film-film DC di masa depan. Meski tak lagi berkontribusi pada film DC, tetapi Snyder tidak akan melupakan DC begitu saja, karena dia juga akan membuat acara yang berkaitan dengan DC.

Saat melakukan sesi wawancara dengan The Nerd Queens, Zack Snyder membagikan detail baru tentang acara Snyder Con yang akan digelar pada 28 April hingga 30 April. Snyder Con adalah acara amal yang dilakukan untuk mengumpulkan uang bagi American Foundation for Suicide Prevention dan untuk memberikan penghormatan kepada mendiang putri Snyder, Auntum Snyder, yang meninggal di tahun 2017 lalu.

Dalam acara tersebut, tamu juga akan disuguhkan dengan pemutaran film Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice, yang akan diputar di ArtCenter Pasadena pada tanggal 28 dan 29 April. Selain itu, akan ada pemutaran film Zack Snyder’s Justice League yang berlangsung di Universal Citywalk pada 30 April. Nantinya, penggemar juga akan melihat berbagai panel dengan bintang tamu kejutan, dan akan ada pameran yang memperlihatkan kaos yang dirancang oleh seniman DC Comics terkenal yaitu Jim Lee.

Meski film DC Zack Snyder sudah berakhir, tetapi dengan adanya acara itu, kita masih bisa merasakan warisan Snyder. Snyder saat ini masih menyelesaikan film Rebel Moon yang akan rilis di Netflix akhir tahun ini. Sekarang Zack Snyder memang sedang melakukan kerjasama dengan Netflix untuk membuat beberapa film besar. Sebelumnya, Zack Snyder juga membuat Army of the Dead. Dia juga akan membuat beberapa film lainnya seperti Planet of the Dead, dan series Army of the Dead: Lost Vegas. Kita nantikan aja ya Geeks proyek lainnya dari Zack Snyder.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/