Film Avengers memang sangat dinantikan para penggemar. Bagaimana tidak? Dalam setiap filmnya yang rilis, kita bisa melihat para pahlawan terkuat Bumi saling berkumpul dan beraksi. Sejauh ini, sudah ada 4 film Avengers yang sudah dirilis, mulai dari The Avengers (2012), Age of Ultron (2014), Infinity War (2018), dan Endgame (2019). Hampir setiap phase di MCU menghadirkan film Avengers di dalamnya. Tetapi sayangnya, dalam Phase 4 dan 5, film Avengers absen.

Nah menariknya di Phase 6, kita akan disuguhkan dua film Avengers yaitu The Kang Dynasty (2025), dan Secret Wars (2026). Mengingat mayoritas para anggota lama Avengers sudah tidak adalagi, tentu saja dalam film itu kita akan melihat Avengers berbeda, dengan banyak anggota baru di dalamnya. Tetapi ada kabar baru terkait kabar film Secret Wars.

Baru-baru ini, The Cosmic Circus menyebutkan bahwa Marvel Studios memiliki rencana baru terkait film yang akan mereka garap. Kabarnya mereka (Marvel Studios) tengah melakukan tahap pembicaraan awal tentang memisahkan film Secret Wars, dari satu film menjadi dua film. Selain itu, Marvel Studios juga kabarnya akan menghadirkan phase 7, yang masih menjadi bagian dari Multiverse Saga, dan bukan menjadi phase baru seperti yang diharapkan sebelumnya.

Namun yang harus dicatat, semua itu masih sebatas rumor dan belum dikonfirmasi kebenarannya. Secret Wars memang memiliki cerita yang besar. Ada banyak karakter dan hal besar yang dihadirkan dalam Secret Wars di komiknya. Sehingga sangat mungkin jika Marvel Studios membutuhkan setidaknya dua bagian film Secret Wars di masa depan. Atau bisa jadi Marvel Studios memilih rencana lain yaitu merilis satu film Secret Wars, hanya saja dengan durasi lebih panjang. Mungkin saja film tersebut akan berdurasi lebih panjang ketimbang Endgame.

Selain Beyonder, Doctor Doom juga dikabarkan menjadi villain yang muncul di Secret Wars. Doctor Doom memang memiliki peranan penting dalam peristiwa Secret Wars di komiknya, sehingga sangat masuk akal karakternya dimunculkan. Apalagi dengan akan diperkenalkannya Fantastic Four yang menjadi musuh bebuyutan Doctor Doom. Untuk saat ini, Michael Waldron masih diberikan tugas untuk menulis naskah film Avengers: Secret Wars, dan dia masih memiliki waktu yang sangat panjang untuk menyelesaikan ceritanya. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/