Joker: Folie a Deux alias Joker 2 menjadi film terbaru yang digarap oleh DC Studios. Sebagai sekuel film pertama, Joker: Folie a Deux berada di semesta berbeda dengan film DC Studios lainnya seperti Superman: Legacy, Swamp Thing, dan Supergirl: Woman of Tomorrow, yang berarti film ini berada di Elseworlds DC. Joaquin Phoenix nantinya akan beradu akting dengan Lady Gaga. Phoenix kembali memerankan Joker, sementara Lady Gaga memerankan karakter baru yaitu Harley Quinn.

Untuk saat ini, detail plot Joker: Folie A Deux masih dirahasiakan. Namun sepertinya sebagian besar filmnya akan mengambil latar di Arkham Asylum. Jika diartikan, Folie A Deux memiliki arti yaitu kegilaan bersama oleh dua orang dalam hubungan dekat. Selain itu, filmnya juga akan menjadi film musikal, yang sudah dikonfirmasi langsung oleh Hildur Guonadottir yang menjadi komposer filmnya.

Baru-baru, muncul beberapa foto yang memperlihatkan penampilan Lady Gaga dalam lokasi syuting film Joker: Folie a Deux alias Joker 2. Syutingnya sendiri dilakukan di Los Angeles untuk sebuah adegan di Gotham. Karakter yang diperankan Lady Gaga, Harley Quinn mengenakan jaket gelap, syal berwarna merah, dan beanie abu-abu. Dia tampak melihat sekelilingnya dan sepertinya adegan tersebut berlatar di tahun 80-an, karena adanya sebuah mobil sedan klasik di sampingnya.

Kemungkinan besar, adegan tersebut menampilkan keseharian Dr. Harleen Quinzel, sebelum dia bertemu Joker, dan bertransformasi menjadi Harley Quinn. Walaupun masa kecilnya kurang bahagia, tetapi Harleen adalah seorang perempuan yang cerdas. Diapun mendapat beasiswa di universitas terkenal Gotham, dan mendapat gelar PhD setelah penyelesaikan program studio psikiatri. Setelah menjadi psikiater di Arkham, Harleen mulai tertarik mengalisa Joker.

Selama beberapa kali mereka bertemu, Joker berhasil menampilkan cerita hidupnya dengan penuh perasaan. Alhasil, Harleen merasa simpati dan Joker menggoda dan mempengaruhinya agar Harleen bisa jatuh cinta dengan Joker. Gambar di atas sebenarnya menjadi gambar kedua yang memperlihatkan tampilan Harley Quinn, setelah sebelumnya Todd Phillips membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan tampilan Harley Quinn bersama Joker. Dan dengan produksi Joker: Folie a Deux yang masih terus berlangsung, kemungkinan kita akan melihat lebih banyak lagi gambar yang akan terungkap.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/