Geeks tentu menantikan Shazam: Fury of the Gods, salah satu film besar yang rilis di tahun 2023 ini. Film tersebut adalah sekuel dari Shazam! (2019) yang dibintangi Zachary Levi, Mark Strong, dan Asher Angel. Para pemeran lama seperti Zachary Levi dan Asher Angel dipastikan kembali dalam Shazam: Fury of the Gods. Sayangnya, Mark Strong tak lagi dilibatkan karena karakter yang dia perankan, Dr. Sivana, berhasil dikalahkan oleh Shazam dan keluarganya.

Selain menghadirkan pemeran lama, Shazam: Fury of the Gods juga menghadirkan beberapa pemeran baru seperti Helen Mirren, Lucy Liu, dan Rachel Zegler. Ketiganya akan memerankan villain bernama Hespera, Kalypso, dan Anthea. Menariknya, ketiga karakter tersebut bukan berasal dari DC Comics, melainkan karakter baru yang sengaja dibuat untuk Shazam! Fury of the Gods. Nah menjelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa hari lagi, muncul pertanyaan tentang berapa jumlah credit scene dalam film Shazam: Fury of the Gods alias Shazam 2?

Baru-baru ini, beberapa orang berkesempatan mendatangi pemutaran perdana Shazam! Fury of the Gods di London, pada tanggal 7 Maret. Mereka yang menghadiri acara tersebut mengungkap bahwa film Shazam! Fury of the Gods alias Shazam 2 akan menampilkan dua credit scene. Disebutkan bahwa credit scene tersebut menceritakan masa depan Shazam. Mereka juga menyebut bahwa filmnya jauh lebih baik dan besar daripada sebelumnya.

Beberapa media yang menonton filmnya memang memberikan ulasan positif untuk Shazam! Fury of the Gods. Mereka menganggap bahwa Shazam: Fury of the Gods menawarkan humor yang cerdas, dan memuji akting para pemeran yang membintangi film ini.

Meski ulasan awal menyebut film ini sangat baik, tetapi tidak diketahui bagaimana nasib Shazam kedepan. Seperti yang kita ketahui bahwa DC Studios bergerak ke arah yang baru lewat berbagai film dan series yang menjadi bagian dari Chapter One: Gods and Monsters. Sayangnya tidak ada proyek Shazam dalam Chapter One: Gods and Monsters. Apakah DC Studios akan meninggalkan proyek Shazam di masa depan?

Kemungkinan jawaban tersebut akan terjawab ketika filmnya rilis nanti. Film Shazam: Fury of the Gods sendiri akan menjadi film keempat terakhir dari DC Universe lama, yang semuanya akan rilis tahun ini. Ketiga film lainnya dari DC Universe lama antara lain adalah film The Flash, Blue Beetle, dan Aquaman and the Lost Kingdom.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/