Sosok punggawa dari band metal legendaris, Metallica, James Hetfiled dikabarkan akan berperan di sebuah film produksi bintang Game of Thrones. Platform streaming Tubi dikabarkan sudah memulai proses pengambilan gambar untuk proyek film dark western thriller, The Thicket. Berdasarkan laporan dari Deadline, proses pengambilan gambar ini sendiri dilakukan di wilayah Calgary, Kanada. Proyek film ini sendiri akan dibintangi dan diproduseri oleh salah satu aktor Game of Thrones, Peter Dinkleage.

Dalam laporan tersebut, Deadline juga memberikan informasi terkait siapa saja cast yang akan berperan di filmnya. Selain Peter Dinklage, sederet nama beken Hollywood juga dikabarkan akan bergabung dalam proyeknya. Mereka adalah Juliette Lewis, Esme Creed-Miles, Levon Hawke, Leslie Grace, dan masih banyak lagi lainnya. Namun, yang menarik adalah ada satu nama cast yang berhasil meraih perhatian publik yaitu James Hetfield.

James Hetfield merupakan vokalis dari band metal legendaris Metallica. Bergabungnya James Hetfield dalam proyek film Dinklage ini tentunya membuat banyak orang terkejut. Sayangnya, tidak diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh James Hetfield di film tersebut. Meskipun begitu, para fans sendiri jelas sangat menantikan kemunculannya. Pengalaman James Hetfield di dunia akting sendiri sebenarnya sudah pernah diperlihatkan beberapa kali dalam berbagai proyek.

Pada 2019, Hetfield sempat bergabung dalam proyek besutan Netflix yaitu Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile. Dalam film tersebut James Hetfield berperan sebagai seorang petugas kepolisian bernama Bob Hayward. Meskipun sudah pernah berakting sebelumnya, peran yang dimainkan oleh Hetfield di film The Thicket ini berbeda dari peran sebelumnya yang mana tentunya memberikan pengalaman baru bagi sang vokalis.

Berdasarkan informasi yang ada, The Thicket merupakan film adaptasi dari novel karya Joe R. Lansdale dengan judul yang sama. Ceritanya sendiri berfokus pada sosok Jack yang harus berpetualang demi menyelamatkan adik perempuannya, Lula, yang diculik oleh seorang pembunuh berdarah dingin bernama Cut Throat Bill dan juga kelompok kriminalnya. Untuk hal ini, Jack pun meminta bantuan dari berbagai pihak seperti pemburu bayaran Reginald Jones dan seorang perempuan bernama Grace. Mereka pun kemudian berpetualang sampai kemudian tiba di sebuah wilayah antah berantah bernama The Big Thicket, sebuah wilayah yang penuh dengan kekerasan dan hal mengerikan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.