Beberapa waktu lalu, Marvel Studios resmi merilis film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Dalam film tersebut, kita bisa melihat perjuangan yang dilakukan Ant-Man dalam mengalahkan villain Kang the Conqueror yang berkuasa di Quantum Realm. Beruntung karena Ant-Man berhasil mengalahkan Kang the Conqueror di akhir pertempuran, dan kembali ke Bumi bersama dengan keluarganya yang lain.

Filmnya ditutup dengan dua post credit scene yang menimbulkan banyak pertanyaan dari para penggemar, terutama untuk post credit scene terakhir yang menampilkan varian Kang the Conqueror. Yang menjadi pertanyaan adalah siapa varian Kang tersebut? Untuk menjawab rasa ingin tahu penggemar, sutradara Ant-Man and the Wasp: Quantumania menjelaskan siapa sosok yang muncul di post credit scene terakhir.

Saat melakukan sesi wawancara dengan Entertainment Tonight, sutradara Peyton Reed membahas kembalinya Loki dalam post credit scene kedua Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Reed juga mengkonfirmasi bahwa sosok Kang yang muncul adalah Victor Timely, dan karakternya dibuat mirip dengan Frederick Douglass, seorang tokoh terkenal yang hidup pada tahun 1800-an.

Reed juga menjelaskan bahwa ada banyak varian Kang yang akan segera menampakkan diri dalam Multiverse Saga. “Jadi, Anda tahu, itu jelas Victor Timely. Saya berada di sana ketika mereka merekam itu, dan saya sangat menyukai rambut Frederick Douglass, intonasi suaranya, dan segalanya. Itu benar-benar untuk menggoda penonton dengan ide seperti, ‘Di Phase 5, Anda akan bertemu dengan banyak varian yang berbeda.'” Ungkap Reed.

Victor Timely disiapkan tampil dalam series Loki Season 2. Kita sudah melihat bagaimana Loki dan Mobius bertemu untuk pertama kalinya dengan Victor Timely, dan Loki sepertinya tengah menyiapkan rencana menghadapinya. Tetapi ada yang menarik nih Geeks, Loki tampak ketakutan ketika melihat varian dari Kang tersebut. Padahal sebagai seorang anti-hero yang sering “berulah”, Loki jarang diperlihatkan ketakutan.

Mungkin setelah Loki bertemu He Who Remain, dia mengetahui seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh Kang. Tinggal menunggu apa yang akan Loki untuk menghentikan Victor Timely nanti. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan ceritanya dalam series Loki Season 2.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/